Lights Up Menjadi Pembuka Album Baru Harry Styles

| 11 Oct 2019 12:39
<i>Lights Up</i> Menjadi Pembuka Album Baru Harry Styles
Ilustrasi Lights Up (Foto: @Harry_Styles)
Jakarta, era.id - Solois sekaligus personel grup anyar One Direction, Harry Styles merilis sebuah lagu berjudul Lights Up. Lagu ini menjadi jawaban setelah beberapa hari lalu, warga netizen dikejutkan dengan poster bertuliskan "DO YOU KNOW WHO YOU ARE?" di sekitar jalanan London dan New York. Poster tersebut diedarkan oleh Columbia Records, label yang menaungi Harry Styles secara solo.

Meskipun tidak menyatakan secara resmi ini adalah bagian dari musik terbaru Harry, tetapi di dalam poster terdapat sebuah inisial TPWK. Singkatan yang berhubungan dengan dagangan tur konser Harry Styles sebelumnya bertuliskan Treat People With Kindness. 

Saat mengakses situs doyouknowwhoyouare.com, halaman utama akan meminta Anda menulis nama kemudian akan ada pesan pribadi yang diakhiri dengan tanda Love, H. Tanda tersebut biasa digunakan Harry ketika menulis sebuah kicauan di Twitter.

Hari ini, lagu Lights Up dirilis lengkap bersama video musik yang menampilkan penyanyi 25 tahun itu menyanyi dan menari bersama teman-temannya. Video yang didominasi warna merah dan hijau rumput laut itu juga menuliskan tagar #DoYouKnowWhoYouAre di bagian detail video. Do You Know Who You Are juga adalah judul lagu yang akan masuk ke album terbaru Harry.

Harry pun mengunggah lagu ini di akun Twitternya, @Harry_Styles.

 

Lagu Lights Up akan menjadi bagian dari album kedua Harry Styles yang akan rilis di musim gugur, seperti yang ia beritahu kepada Rolling Stones beberapa waktu lalu. 

"Ini akan bercerita tentang seks dan perasaan sedih," kata Harry saat itu. Ia menambahkan, sudah memperdengarkan lagu-lagu di album barunya kepada teman-temannya.

Liam Gallagher, kepada The Face juga memberi pendapatnya tentang album terbaru Harry. "Itu (album terbaru Harry) terdengar seperti Bon Iver. Benarkah itu namanya?"

Harry Styles pertama kali merilis albumnya di tahun 2017. Album debut yang masuk ke dalam Urutan Album Terbaik versi Rolling Stones itu berhasil membuktikan karir solo Harry Styles setelah vakumnya One Direction. Di tahun yang sama, Harry juga debut menjadi aktor dengan berakting dalam film karya Christopher Nolan, Dunkirk. Ia disebut-sebut menjadi member One Direction yang paling sukses dalam berkarier.

 

Tags : album musik
Rekomendasi