Ahyeon Akan Kembali Bergabung dengan BABYMONSTER, Bakal Muncul di Perilisan Album Perdana

| 25 Jan 2024 15:27
Ahyeon Akan Kembali Bergabung dengan BABYMONSTER, Bakal Muncul di Perilisan Album Perdana
Ahyeon BABYMONSTER (Instagram)

ERA.id - YG Entertainment membagikan kabar terbaru mengenai anggota girl group terbaru mereka BABYMONSTER, Ahyeon. Setelah hiatus karena masalah kesehatan, Ahyeon dikabarkan akan kembali bergabung dengan grup.

Hal ini disampaikan oleh sang produser, Yang Hyun Suk lewat video berjudul “YG Surprise Annoucement” di YouTube pada Rabu malam (24/1/2024). Yang Hyun Suk mengatakan bahwa kondisi Ahyeon kini sudah sehat dan sudah kembali berlatih agensi, bahkan rekaman untuk album.

“Untungnya Ahyeon telah kembali sehat sempurna dan hari ini Ahyeon kembali ke YG Entertainment. Dia lagi rekaman lagu untuk album,” kata Yang Hyun Suk. 

BABYMONSTER sendiri dikabarkan akan merilis single terbaru berjudul “Stuck in the Middle” pada 1 Februari nanti. Namun, untuk lagu baru ini Ahyeon disebut belum kembali bergabung.

Ahyeon akan bergabung pada perilisan mini album pertama BABYMONSTER pada 1 April 2024 mendatang. Dua lagu yang dirilis tanpa Ahyeon akan direkam ulang dengan versi lengkap tujuh member.

“Albumnya akan direkam ulang kembali dengan ketujuh member, termasuk Ahyeon. Di perilisan mini album nanti, kalian bisa menantikan kegiatan BABYMONSTER dengan tujuh member,” jelasnya.

Tak hanya itu, Yang Hyun Suk juga sudah berencana untuk merilis full album perdana BABYMONSTER. Album tersebut rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

“Tahun ini aku juga sudah berencana untuk merilis full album BABYMONSTER pada musim gugur,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Yang Hyun Suk menegaskan bahwa member sudah kembali lengkap dan penggemar tak perlu khawatir. Ia juga berterima kasih dan meminta penggemar menantikan perkembangan dari grup junior BLACKPINK tersebut.

“Tujuh member kini sudah kembali dan aku sangat senang membagikan kabar baik ini dan aku juga berterima kasih,” pungkas Yang Hyun Suk. 

Rekomendasi