Synchronize Festival 2019 Umumkan Line Up Fase Kedua

| 24 Apr 2019 19:07
Synchronize Festival 2019 Umumkan <i>Line Up</i> Fase Kedua
Synchronize Festival (Instagram/@synchronizefest)
Jakarta, era.id - Line up fase kedua Synchronize Festival 2019 telah diumumkan. Sederet nama kece telah dipastikan tampil dalam salah satu festival musik akhir tahun terbesar di Ibu Kota.

Dikutip dari akun Instagram resmi festival, Synchronize Festival tahun ini bakal dihelat pada 4-6 Oktober 2019. Dan seperti biasa, Synchronize Festival bakal menghadirkan sejumlah penampil dari berbagai genre.

Nama-nama seperti Monita Tahalea, Stars and Rabbit, The Trees and the Wild, Silampukau, Dekat, hingga DeadSquad yang bakal tampil dalam formasi reunian dipastikan gabung dalam festival.

Bukan Synchronize Festival namanya kalau enggak menghadirkan musisi lintas generasi. Musisi 90-an seperti Gigi, Kahitna, Navicula, NTRL, Tipe-X, hingga Glenn Fredly tertulis dalam pengumuman.

Dari tahun 2000-an, Teenage Death Star, The Brandals, The Sigit, Step Forward, hingga Superglad dan Komunal dipastikan berbagi panggung di Gambir Expo Kemayoran.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ini dia 41 nama line up yang akan tampil di #SynchronizeFest19 pada pengumuman fase ke-2. adakah nama-nama artis favoritmu? @ardhitopramono @begundallowokwaruofficial @clubdangdutracun @deadsquad.official Reunited @musikdekat @dialogdinihari @dom65band @sebelahmata_erk @elephantkind @feelkoplo @leliyani @geraldsitumorang @gigibandofficial @glennfredly309 @highmoonska @kahitna @penerbangroket @komunal @lizzieband @mantravutura @monitatahalea @naviculamusic @ntrl.official @oscarlolang @pamunqkas @pemudasinarmas @prontaxan_ @silampukau @_starsandrabbit @stepforward.jkt @sundancer.wav @superglad_band @teenage_death_star @the_artificial.life X @djenksreggae @thebrndls @thepanturas @thesigit_ @treeswild @tipexofficial @tonyqrastafara.official @tuantigabelas ___ 4, 5, 6 October 2019 Gambir Expo Kemayoran - Jakarta #SynchronizeFest www.synchronizefestival.com It’s not just a festival, it’s a movement!

A post shared by Synchronize Festival (@synchronizefest) on

Make melayu great again

Synchronize Festival tahun ini juga bakal jadi ajang buat band-band melayu kembali menunjukkan kebesaran mereka. Radja, Setia Band, Wali, hingga Andika eks Kangen Band bakal ikut memanaskan festival.

Jagoan-jagoan melayu itu nantinya bakal tampil bersama Oomleo Berkaraoke. Jelas, akan jadi salah satu hiburan paling menarik di dalam festival.

"Kami ingin capture yang terjadi di industri musik indonesia, termasuk momen band melayu menguasai industri," kata Kiki Aulia Ucup, Program Director Synchronize Festival, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Selain merilis line up fase kedua, Synchronize Festival juga secara resmi memulai penjualan tiket Presale 2 dengan harga Rp400.000 untuk tiket terusan sepanjang festival alias 3 days pass ticket.

Jadi, siapa yang sudah siap jadi bagian dari festival yang tahun ini mengangkat tema: Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia ini?

Rekomendasi