Catat Tanggalnya, Agnez Mo hingga Kahitna Bakal Memeriahkan Synchronize Festival 2022

| 10 Aug 2022 19:40
Catat Tanggalnya, Agnez Mo hingga Kahitna Bakal Memeriahkan Synchronize Festival 2022
Konferensi pers Synchronize Festival 2022 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah hampir 3 tahun tertunda karena pandemi, Synchronize Festival akhirnya kembali digelar secara offline. Festival yang mengusung tema "Lokal Lebih Vokal" ini akan digelar tiga hari berturut-tururt pada tangga 7,8, dan 9 Oktober 2022 mendatang, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Pihak penyelenggara sendiri menyatakan bahwa line-up yang tampil di festival tersebut terdiri dari musisi lokal dari berbagai provinsi. Beberapa nama besar yang akan tampil adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Kahitna, Radja, Deadsquad feat Isyana Sarasvati, hingga Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

"Secara line up pastinya yang sesuai tema 'Lokal Lebih Vokal'. Line-up nya sendiri kita punya empat pilar yang di tahun ini akan kita bawakan, yaitu musisi legendaris, musisi populer, penampilan khusus, dan yang keempat adalah the new emerging artist," ujar Director of Communication Synchronize Festival 2022, Aldila Karina, saat konferensi pers di kawasan M Bloc Space, Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Meskipun daftar penampil baru diumumkan, Aldila menyampaikan bahwa tiket presale sudah habis terjual. Ia memastikan bahwa hingga saat ini lebih dari 50 ribu orang akan hadir di tiga hari festival tersebut.

"Synchronize Festival merupakan festival yang paling dinantikan kehadirannya di tanah air. Meskipun hari ini baru mengumumkan line-up artisnya, penjualan tiket festival selalu sold out dan hingga hari ini telah memastikan lebih dari 50 ribu orang bakal hadir selama tiga hari dan akan terus bertambah jumlahnya sampai bulan Oktober," lanjutnya.

Dengan tema yang diusung, Synchronize Festival 2022 menandakan musik Indonesia sudah berhasil menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Teman ini akan menyajikan perayaan budaya baik modern, tradisi, hingga kontemporer di Indonesia.

Tidak hanya sekedar musik, bentuk budaya lainnya akan ditampilkan di festival ini, seperti seni, tari, hingga budaya yang ada di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Untuk tiket yang tersisa yaitu kategori Daily Pass Reguler dan Daily Early Entry Pass akan dijual melalui website www.synchronizefestival.com, pada 11 Agustus 2022, jam 19.00 WIB. Selain itu ada kategori On The Spot yang akan dijual terbatas di lokasi acara pada Oktober mendatang.

Rekomendasi