Kicauan Warganet Ibu Kota Pindah ke Wakanda atau Asgard

| 30 Apr 2019 18:45
Kicauan Warganet Ibu Kota Pindah ke Wakanda atau Asgard
Bundaran HI (Anto/era.id)
Jakarta, era.id - Pemerintah pusat sedang membahas lebih lanjut rencana pemindahan ibu kota dari Jakarta ke kota lain. Bahkan rencana yang sejak dulu diisukan itu sudah tak lagi jadi sebuah wacana belaka.

Nah warganet Indonesia langsung ramai membahas topik ini di lini media sosial. Tagar #IndonesiaIbuKotaBaru langsung menjadi topik terpopuler sejak berita tersebut tersiar.

Banyak yang menanggapi positif rencana tersebut karena melihat banyaknya permasalahan yang terjadi di Jakarta, sebut saja kemacetan, kepadatan penduduk hingga banjir. 

Tapi namanya warganet, ada saja yang mengeluarkan guyonan-guyonan jenaka soal lokasi kota yang direkomendasikan jadi Ibu Kota Indonesia. Malah ada yang menyarankan Indonesia memindahkan Ibu Kotanya ke kota-kota fiktif macam Wakanda atau Asgard.

 

Banyak yang usul ke Wakanda, bisa jadi karena teknologinya yang sudah super maju kali ya.

 

Bisa jadi warganet kita ini lagi kena hypenya Avengers: Endgame jadi kepingin pindah ke kota fiktif di Marvel. Tagar #YukUsulIbukotaDimana juga masih menduduki trending topic di Twitter. Malah ada yang usul pindah ke Bikini Bottom.

 

 

Rekomendasi