Reaksi James Cameron Setelah Endgame 'Tenggelamkan' Titanic

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Twitter @JimCameron)

Los Angeles, era.id - James Cameron memuji keberhasilan Avengers: Endgame yang mampu menyalip Titanic dalam daftar urutan film terlaris kedua tertinggi sepanjang masa.

Film Marvel itu mengalahkan pemenang Oscar garapan Cameron awal pekan ini setelah meraup lebih dari 1,7 miliar poundsterling di box office dalam waktu dua pekan setelah rilis. 

Film ini juga bisa mengalahkan film garapan Cameron lainnya, Avatar, yang mengempaskan Titanic dari posisi teratas setelah meraup 2,3 miliar poundsterling setelah dirilis pada 2009.

Menanggapi kekalahan itu, Cameron tetap bersikap ramah dengan memuji kekuatan Marvel karena mampu menenggelamkan Titanic miliknya.

"Kepada Kevin (Feige, presiden Marvel) dan semua orang di Marvel," tulis sang sutradara di Twitter.

“Sebuah Gunung Es menenggelamkan Titanic yang asli. Butuh Avengers untuk menenggelamkan Titanic saya. Semua orang di sini di Lightstorm Entertainment salut dengan prestasi luar biasa Anda. Anda telah menunjukkan bahwa industri film tidak hanya hidup dan sehat, tetapi juga lebih besar dari sebelumnya! "

Dia melengkapi postingan tersebut dengan gambar yang menunjukkan tenggelamnya Titanic setelah bertabrakan dengan simbol ikonik Avengers.
 


Di saat Endgame memecahkan rekor setelah meraup  1 miliar dolar AS pada akhir pekan pembukaannya, Endgame juga merupakan film yang paling banyak dikicaukan warganet dengan jumlah lebih dari 50 juta postingan.

Sementara itu, Cameron saat ini sedang menggarap film Avatar 2 - yang kembali mengalami penundaan jadwal rilis ke 2021.
 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: