Ternyata, Nicholas Hoult Sempat Ikutan Audisi Game of Thrones

| 11 May 2019 21:36
Ternyata, Nicholas Hoult Sempat Ikutan Audisi <i>Game of Thrones</i>
Nicholas Hoult (Foto: Twitter @kstewart_jess)
Los Angeles, era.id - Nicholas Hoult menguak rahasia kalau pernah ikut audisi untuk peran Jon Snow dalam Game of Thrones. Tapi, aktor The Skins dan X-Men: Dark Phoenix berusia 29 tahun itu gagal lantaran peran tersebut diberikan kepada Kit Harington.

Berbicara kepada Page Six saat pemutaran film biografi JRR Tolkien yang baru, Tolkien, di mana ia memainkan peran tituler, Hoult bilang dirinya ikut audisi untuk film serial tersebut saat syuting Clash of the Titans pada 2009.

"Saya memiliki rambut panjang (pada saat itu)," katanya.

"Mereka memberi saya kuncir kuda dan juga kulit cokelat palsu yang sangat tidak rata."

"Jadi saya ingat seperti, 'Ini mungkin bukan yang mereka harapkan', dan itu jelas tidak."

Sementara itu, Joe Dempsie -juga mantan aktor The Skins- yang saat ini berperan sebagai Gendry dalam Game of Thrones mengungkap dirinya juga mencoba untuk mendapatkan peran Jon Snow.

"Saya mengikuti audisi untuk pilot. Saya tidak tahu apa itu Game of Thrones. Tidak mengerti. Agak lupa,” katanya kepada Esquire bulan ini.

"Tidak ada yang tahu itu akan menjadi acara TV terbesar di planet ini pada saat itu."

Bahkan, Dempsie ditolak tiga kali oleh produser drama fantasi HBO itu. Setelah ditolak untuk peran Jon Snow, Dempsie kemudian belajar di buku-buku dan mengikuti audisi dua kali lagi untuk memainkan dua karakter Night's Watch yang berbeda - dan kembali ditolak.

"(Saya) yakin mereka pasti berpikir saya adalah aktor yang mengerikan," katanya. "Kemudian karakter Gendry muncul dan sekali lagi saya ikut audisi dan saya pikir itu adalah tiga audisi yang saya miliki."

Supaya kamu tahu. Musim terakhir Game of Thrones sedang tayang di HBO saat ini.

 

Rekomendasi