Evolusi Blink-182 Tak Luput dari Penilaian Tom DeLonge

| 11 May 2019 18:39
Evolusi Blink-182 Tak Luput dari Penilaian Tom DeLonge
Tom Delonge (Foto: Twitter @tomdelonge)
Los Angeles, era.id - Tom DeLonge memuji Blame It On My Youth, single baru dari mantan baadnya Blink-182 yang dia tinggalkan pada 2015.

Mantan vokalis dan gitaris trio pop punk itu mengirimkan sebuah video pesan kepada para penggemarnya melalui Instagram, berterima kasih atas penerimaan mereka kepada single baru bandnya Angels And Airwaves, Rebel Girl.

Tak cuma itu, DeLonge juga memuji lagu baru milik Blink-182.

Mengarahkan penggemar ke daftar putar Rock This di Spotify, yang saat ini menampilkan Rebel Girl serta Blame It On My Youth milik Blink, ia berkata: "Kamu juga akan melihat lagu Blink baru - Saya juga sangat bersemangat dengan teman-teman saya."

“Sangat keren mendengar evolusi musik mereka. Dan kamu akan melihat band Mark Hoppus (bassis Blink) Mark lainnya Simple Creatures," lanjut dia. 

Blink-182 menanggapi pujian mantan vokalis mereka dengan komentar emoji hati dalam video tersebut, sementara Hoppus juga menandai DeLonge di postingan Instagram-nya, mempromosikan daftar putar, dan dimasukkannya Blink-182 dan 'tindakan terkait.'

Supaya kamu tahu. DeLonge ikut mendirikan Blink dengan Hoppus pada 1992, dan ia keluar dari band pada 2015 - empat tahun setelah perilisan album Neighbourhoods, album Blink terakhir yang ia kerjakan. Matt Skiba menggantikan DeLonge sebagai gitaris/vokalis tidak lama kemudian.

Setelah merilis album California bersama Skiba pada 2016, Blink merilis single baru Blame It On My Youth sebagai gerbang pembuka album studio kedelapan mereka pada Rabu kemarin.

 

Tags : album musik
Rekomendasi