Menjelang Timnas Jajal Aura Baru GBK
Menjelang Timnas Jajal Aura Baru GBK

Menjelang Timnas Jajal Aura Baru GBK

By Yudhistira Dwi Putra | 14 Jan 2018 17:20
Jakarta, era.id - Suporter Timnas Indonesia memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk menyaksikan laga persahabatan kontra Islandia. Laga persahabatan ini menjadi makin menarik karena digelar usai peresmian Stadion GBK yang baru direnovasi. Peresmian akan dilakukan Presiden Joko Widodo.

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Minggu (14/1/2018), tiket yang dijual online habis terjual. Pendukung Timnas yang membeli tiket secara online kemudian menukarkannya di booth yang terdapat di sekitar stadion.


"Dari online kami sediakan 27.700 tiket dan semuanya habis terjual," tutur Aseng, kepada era.id, di salah satu booth penukaran tiket.

Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). (Agatha/era.id)

Di sekeliling Stadion GBK, terdapat 24 booth penukaran tiket yang terbagi enam booth besar di sisi utara dan timur Stadion GBK. Untuk harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp100.000 untuk kelas tribun hingga Rp1.500.000 untuk kelas VVIP. Pembelian secara online mendapat diskon lima persen dari harga normal.

Presiden Joko Widodo akan tiba di Stadion GBK pada Minggu (14/1/2018) sore, dan meresmikan stadion tersebut. Setelah peresmian, Jokowi akan menyaksikan laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia. 

Melalui akun Facebook-nya, Presiden Jokowi membanggakan stadion yang pertama kali diresmikan Presiden Soekarno pada 1962 tersebut. Stadion GBK kini memiliki banyak fasilitas sekelas stadion ternama di dunia.

Tags : stadion gbk
Rekomendasi
Tutup