Makna di Balik Rencana Doctor Strange dalam Infinity War

| 15 May 2019 17:38
Makna di Balik Rencana Doctor Strange dalam <i>Infinity War</i>
Doctor Strange (Foto: Twitter @vstheworIds)
Los Angeles, era.id - Penulis skrip Avengers: Endgame mengungkap maksud tersembunyi di belakang rencana Doctor Strange dalam Infinity War.

Christopher Markus dan Stephen McFeely menulis naskah untuk Infinity War (2018) serta bab penutup (Endgame) pada bulan lalu.

Berbicara kepada The Hollywood Reporter, mereka mengonfirmasi, Doctor Strange (diperankan oleh Benedict Cumberbatch) tahu apa yang perlu terjadi dalam Endgame agar The Avengers bisa menang. 

Fans berspekulasi, meskipun diberi tahu hanya ada satu hasil di lebih dari 14 juta yang akan mengarah pada kemenangan, hal itu mungkin saja tidak benar.

"Satu-satunya cara ini berhasil adalah jika Tony (Stark alias Iron Man) meninggal," Markus dan McFeely mengonfirmasi, seperti dinukil dari NME, Rabu (15/5/2019).

“Jika kalian kembali dan menonton Infinity War, ketika (Strange) mengatakan 'satu', Benedict ... tersedak emosi. Sekarang setelah kalian tahu akhirnya, kembalilah dan tonton momen itu. Maksudnya, 'Kamu harus mati, Tony'," tandas mereka.

Sementara itu sebelumnya, sutradara Russo bersaudara mengungkap Endgame awalnya akan menampilkan jalan cerita Black Widow yang berbeda sebelum dipotong dari skrip.

Dalam konsep awal naskah Endgame, mereka awalnya merencanakan Black Window untuk menjadi pengasuh bagi anak-anak yatim piatu yang kehilangan orang tua mereka karena jentikan jari Thanos.

Rekomendasi