Slipknot Ungkap Album Terbarunya

| 17 May 2019 13:48
Slipknot Ungkap Album Terbarunya
Slipknot (Foto: Twitter @slipknot)
Iowa, era.id - Slipknot telah menetapkan We Are Not Your Kind sebagai judul album baru mereka. Dijadwalkan meluncur pada 9 Agustus 2019 via label rekaman Roadrunner, Slipknot melakukan pemanasan dengan single bertajuk Unsainted yang sudah tersedia di seluruh platform digital.

We Are Not Your Kind telah tersedia untuk pre-order sejak Kamis (16/5/2019) dengan bundel eksklusif di Slipknot1.com. Berikut daftar lengkap lagunya:

01. Insert Coin 

02. Unsainted 

03. Birth Of The Cruel 

04. Death Because Of Death 

05. Nero Forte 

06. Critical Darling 

07. Liar's Funeral 

08. Red Flag 

09. What's Next 

10. Spiders 

11. Orphan 

12. My Pain 

13. Not Long For This World 

14. Solway Firth

 

Album studio keenam Slipknot ini tidak menyertakan lagu All Out Life yang dirilis Oktober lalu. Dinukil dari Blabbermouth, Jumat (17/5), baru-baru ini vokalis Corey Taylor bilang, All Out Life tidak mewakili jenis musik yang diharapkan para penggemar Slipknot.

"Ini lagu yang bagus, itu lagu yang heavy, tapi itu bukan representasi yang baik dari kegelapan yang terlibat dengan musik," kata Taylor.

Supaya kamu tahu. We Are Not Your Kind kembali direkam di sebuah studio di Los Angeles bersama Greg Fidelman, yang sebelumnya terlibat dalam album Vol. 3: (The Subliminal Verses) (2004) dan .5: The Gray Chapter (2014).

Sementara itu, video klip Unsainted disutradarai oleh leader sekaligus perkusionis Slipknot M. Shawn Crahan. Lagu ini menawarkan pandangan sekilas tentang masa depan dari salah satu band metal paling populer dan penuh teka-teki ini.

 

 

Tags : album musik
Rekomendasi