Chris Fehn, Perkusionis Slipknot Hengkang

| 19 Mar 2019 12:35
Chris Fehn, Perkusionis Slipknot Hengkang
Chris Fehn (Foto: Twitter @slipknot)
Iowa, era.id - Perkusionis Chris Fehn resmi meninggalkan Slipknot. Hal ini diumumkan band numetal asal Iowa itu dalam sebuah pernyataan resmi di situs mereka.

Berita ini sekaligus melanjutkan laporan pekan lalu yang menyebutkan Fehn menggugat Slipknot atas masalah seputar pembayaran dan kompensasi.

Pernyataan di situs Slipknot itu berbunyi: "Fokus Slipknot adalah membuat album #6, dan pertunjukan mendatang kami di seluruh dunia, yang terbaik dari kami.

"Chris tahu mengapa dia tidak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa karena dia memilih untuk menunjukkan dan membuat klaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot.

"Kami lebih suka dia tidak mengambil jalan yang dia miliki, tetapi evolusi dalam semua hal adalah bagian penting dari kehidupan ini.

"Hidup Knot."

Fehn belum mengomentari secara terbuka tentang kepergiannya dari grup band ini.

Pekan lalu, ketika berita seputar perselisihan hukum Fehn muncul, vokalis Slipknot Corey Taylor muncul di Twitter untuk membahas berita-berita tersebut, menulis: 

"Anda akan membaca banyak omong kosong hari ini. Ini saja yang akan saya katakan. TUNGGU SAJA SAMPAI KEBENARAN DATANG."

 

Sementara itu. Kepergian Fehn ini mendapat dukungan dari co-founder Slipknot, Donnie Steele, yang bermain di band ini antara 1995-6, dan kemudian bergabung dengan mereka setelah kematian Paul Gray antara 2011-14.

Steele berkomentar melalui Facebook yang kemudian dia hapus.

"Jangan salahkan dia. Tidak ada yang suka dibohongi dan ditipu. Saya tahu secara langsung," kata Steele.

"Dan sebagian besar, SEBAGIAN BESAR dari mereka tidak dapat menulis (lagu). Selama tiga tahun saya melakukan tur dengan mereka, saya benar-benar menghabiskan lebih banyak waktu dalam sesi penulisan dan studio (daripada) yang saya lakukan di jalan ... Semua dilakukan di belakang anggota lain. Begitulah cara mereka menjalankan band..."

Album keenam Slipknot yang belum diberi judul akan dirilis 9 Agustus, Taylor dkk sedang mempersiapkan tur Eropa dan Amerika Utara yang akan dimulai 7 Juni mendatang.

Tags : album musik
Rekomendasi