Terungkap, Stan Lee Tidak Sempat Nonton Avengers: Endgame

| 20 May 2019 13:19
Terungkap, Stan Lee Tidak Sempat Nonton <i>Avengers: Endgame</i>
Stan Lee (Foto: Twitter @Disney)
Los Angeles, era.id - Pencipta Marvel Comics Stan Lee ternyata tidak sempat menonton film Avengers: Endgame sebelum dia meninggal.

Stan Lee meninggal pada 12 November 2018, pada usia 95 tahun. Dia menciptakan banyak karakter komik terkenal yang dicintai para penggemar dan kerap tampil sebagai cameo di setiap film di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

“Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria terhebat, paling baik,” kata putrinya, Joan Celie Lee. Dinukil dari NME, Senin (20/5/2019).

Menjawab pertanyaan melalui Reddit AMA akhir pekan lalu, bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan kepada penggemar bahwa Stan Lee tidak sempat menonton film terakhir dalam fase tiga dari MCU.

Feige menjelaskan, Lee lebih suka menunggu sebelum pemutaran perdana setiap film sebelum menontonnya karena itu ia tidak melihat Avengers: Endgame.

Kendati begitu, Lee muncul dalam film tersebut untuk satu cameo terakhir sebagai pengemudi mobil dalam adegan sebelum Captain America dan Iron Man mundur ke 1970.

Namun, Feige, yang menjadi Presiden Marvel Studios sejak 2007 dan telah mengawasi semua 22 film di MCU, mengatakan Lee mengetahui rahasia detail plot film tersebut.

Rekomendasi