Benarkah Adegan Homoseksual dalam Rocketman Dihapus?

| 27 Mar 2019 07:24
Benarkah Adegan Homoseksual dalam <i>Rocketman</i> Dihapus?
Tangkap layar trailer Rocketman
Los Angeles, era.id - Sutradara film Rocketman, Dexter Fletcher menepis rumor yang menyebutkan adegan homoseksual dalam filmnya bakal dihapus. Film ini merupakan kisah kehidupan musisi Elton John.

Rocketman akan menerjang bioskop Inggris pada 24 Mei dan sepekan kemudian di Amerika Serikat.

Sebelumnya dilaporkan kehidupan seksualitas Elton John dalam film ini bakal dihapus, namun Fletcher langsung merespons melalui Twitter dengan mengatakan film itu belum selesai--tetapi berjanji akan melukiskan potret penuh si artis.

 

Kabar pemotongan adegan homo itu muncul setelah film biografi Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody menimbulkan banyak kritikan.

Sesuai dengan komentar Fletcher, aktor utama Taron Egerton mengatakan Sir Elton sepenuhnya mengizinkan dia untuk menggambarkannya sebagai manusia yang "jelek".

"Elton pada dasarnya memberi saya izin untuk terus melaju dan membuatnya terlihat jelek," katanya. “Film dimulai dengan Elton masuk ke rehabilitasi dengan cara yang sangat buruk. Kami belajar tentang hidupnya dari pengalamannya di ruang pemulihan ini. "

Dia menambahkan: "Film ini merupakan perayaan hidup dan karyanya - tetapi juga sebuah kisah tentang seseorang yang tidak sehat menjadi baik."

Fletcher, yang menggarap Bohemian Rhapsody setelah Bryan Singer dipecat, juga baru-baru ini mengatakan film itu dapat digambarkan sebagai "fantasi musik" ketimbang biografi yang lebih tradisional.

 

 

Tags :
Rekomendasi