Guardians of the Galaxy 3 Soroti Kisah Rocket

| 21 May 2019 13:23
<i>Guardians of the Galaxy 3</i> Soroti Kisah Rocket
Ilustrasi Rocket Racoon (Foto: Twitter @MCU_Direct)
Los Angeles, era.id - James Gunn mengonfirmasi, dia akan menyelesaikan karakter Rocket dalam Guardians Of The Galaxy 3.

Gunn sebelumnya dipecat dari posisi sutradara film ini pada Juli 2018 setelah sejumlah kicauan lama terkait pedofilia dan pemerkosaan miliknya muncul kembali. Namun, Disney mengingkari keputusan mereka pada bulan Maret dan mengembalikan Gunn ke posisi sebelumnya.

Sekarang Gunn mengatakan, dirinya memiliki urusan yang belum selesai dengan plot yang akan datang, menambahkan bahwa dia ingin menyelesaikan alur cerita Rocket.

"Rocket adalah saya, dia memang benar, bahkan jika itu terdengar narsis," kata Gunn kepada Deadline, Selasa (21/5/2019). 

“Groot seperti anjing saya. Saya suka Groot dengan cara yang sangat berbeda. Saya terhubung dengan Rocket dan saya merasa kasihan dengan dia, tetapi saya juga merasa ceritanya belum selesai.

“(Rocket) memiliki busur yang dimulai dalam film pertama, berlanjut ke yang kedua dan melewati Infinity War dan Endgame, dan kemudian saya ditetapkan untuk benar-benar menyelesaikan busur itu di Guardians 3. Tidak mampu menyelesaikan cerita itu adalah kerugian besar bagi saya."

Sementara itu, Gunn juga baru-baru ini mengatakan dia tidak menyalahkan siapa pun atas pemecatannya tahun lalu.

“Saya merasa tidak enak untuk sementara waktu tentang cara saya berbicara di depan umum; beberapa lelucon yang saya buat, beberapa target humor saya, hanya konsekuensi yang tidak disengaja karena tidak lebih berbelas kasih pada apa yang saya kemukakan di sana,” katanya, mengacu kepada kicauan ofensifnya.

“Saya tahu, orang-orang telah dirugikan oleh hal-hal yang saya katakan, dan itu masih tanggung jawab saya, bahwa saya tidak memiliki belas kasih seperti yang seharusnya saya katakan. Saya merasa tidak enak untuk itu dan bertanggung jawab penuh. Disney benar-benar memiliki hak untuk memecat saya. Ini bukan masalah kebebasan berbicara. Saya mengatakan sesuatu yang tidak mereka sukai dan mereka sepenuhnya berhak memecat saya. Tidak pernah ada argumen tentang itu," pungkas dia.

Diperkirakan, Disney tidak pernah mencari pengganti Gunn setelah mereka memecatnya saat itu. Sementara itu, pembuatan Guardians of the Galaxy 3 akan dimulai pada 2020.

 

Rekomendasi