Reuni DeLonge dan Blink-182 Makin Dekati Kenyataan

| 24 May 2019 14:25
Reuni DeLonge dan Blink-182 Makin Dekati Kenyataan
Blink-182 (Foto: Twitter @Blink182)
Los Angeles, era.id - Niat TomDelonge untuk kembali ke Blink-182 sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sang gitaris ternyata sudah membahas rencana tersebut dengan Mark Hoppus dan Travis Barker.

Pekan lalu, Delonge bilang dia memiliki rencana untuk melakukan reuni dengan mantan bandnya di masa mendatang. Meski saat itu dia mengaku rencana itu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan Hilary Doneux dalam San Diego’s 91X, DeLonge bilang dia masih berteman baik dengan rekan band lamanya.

“Kami masih mendukung satu sama lain," kata dia. “Ya, saya akan bermain lagi dengan Blink."

“Itulah rencana keseluruhannya. Saya berbicara dengan Travis sepanjang waktu dan saya berbicara dengan Mark di hari lainnya. Kami selalu membahas apa yang masuk akal dan kapan waktunya (reuni itu)," lanjut dia.

DeLonge lantas juga berbicara tentang sejumlah alasan di balik kepergiannya dari Blink. Kata dia, pekerjaannya dengan pemerintah Amerika Serikat meneliti alien dan UFO memiliki dampak terhadap posisinya dalam band.

"Ketika saya memulai semua pekerjaan (dengan pemerintah AS) ini, saya tidak jujur mengatakannya kepada teman band saya," jelas dia.

"Jadi, mereka tidak tahu. Itulah salah satu alasan mengapa mereka kesal, saya rasa," pungkas DeLonge.

Tags : album musik
Rekomendasi