Miley Cyrus Bocorkan Tiga Lagu Baru

| 27 May 2019 15:24
Miley Cyrus Bocorkan Tiga Lagu Baru
Miley Cyrus (Foto: Twitter @mileycyrus)
Middlesbrough, era.id - Miley Cyrus membawakan tiga lagu baru di acara BBC Radio 1's Big Weekend, Sabtu (25/5/2019) waktu setempat. Dia juga memberi bocoran tentang perilisan salah satu lagunya tersebut.

Dinukil dari NME, Senin (27/5), Miley membawakan lagu bertajuk Cattitude, Dream, dan Mother's Daughter di Middlesbrough sebagai bagian dari BBC Radio 1's Big Weekend.

Dalam acara tersebut tampil pula Charli XCX, Stormzy, Billie Eilish, Khalid, Future, Bring Me the Horizon, dan Foals.

Dalam Cattitude, Miley seperti kembali ke era album Bangerz (2013) di mana dia menampilkan rap seperti: “Turn up your gratitude / Turn down your attitude / I love my – I mean I got cattitude!”

 

Sementara dalam Dream, Miley memperkenalkan balada rock murung dengan twist ala Wu-Tang Clan dengan lirik: “Drugs rule everything around me,” yang ditujukan kepada album dari grup rap legendaris C.R.E.A.M.

 

Adapun Mother's Daughter dikemas dalam balutan musik pop bernuansa gelap dengan potongan lirik: “Hallelujah, I’m a witch/ I’m a witch, hallelujah/ Swish Swish, I’m a three point shooter. Hallelujah, I’m a freak/ I’m a freak, hallelujah/ Every day of the week I’ma do ya.”

Lalu kapan versi studio dari ketiga lagu baru tersebut dirilis? Miley cuma memberi bocoran tentang Mother's Daughter melalui unggahan video di Twitter-nya.

"Dia (lagu itu) akan datang," kicau Miley yang diikuti oleh tanggal 30 Mei.

 

Selain tiga lagu baru. Dalam acara tersebut Miley juga menyertakan hit 2013-nya We Can't Stop ke dalam repertornya. Lagu ini ditampilkan bareng Charli XCX.

 

 
Tags : album musik
Rekomendasi