Sepakat Cerai dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Blak-blakan Akui Nikah Gegara Trauma

| 11 Sep 2023 19:15
Sepakat Cerai dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Blak-blakan Akui Nikah Gegara Trauma
Miley Cyrus (Instagram/mileycyrus)

ERA.id - Miley Cyrus secara blak-blakan berbicara tentang perceraiannya dengan Liam Hemsworth. Hal ini disampaikan Miley Cyrus di video series promosi album terbarunya yang diunggah di akun TikToknya.

Miley Cyrus mengatakan bahwa ia mengetahui pernikahannya sudah tidak bisa dipertahankan saat tampil di Glastonbury Festival di Inggris pada 2019 lalu. Saat itu ia mengaku ingin memiliki hidup yang lebih tenang.

"Aku hanya ingin semuanya melambat, karena ini sebenarnya serius. Di hari pertunjukkan (Glastonbury) merupakan hari di mana aku memutuskan untuk tidak lagi hidup di hubungan itu," ungkap Miley Cyrus.

Pelantun lagu "Flowers" itu mengatakan bahwa tak mudah untuk berpisah dengan Liam Hemsworth, terlebih sebelum menikah mereka sudah berpacaran 10 tahun. Namun, beberapa hal salah satunya trauma masing-masing membuat mereka berpisah.

"Aku dan Liam berkomitmen untuk menikah, tentu saja datang dari cinta karena kami sudah bersama 10 tahun, tetapi juga dari tempat trauma dan hanya mencoba untuk membangun secepat yang kami bisa," jelasnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menikah pada tahun 2018 lalu. Tak sampai setahun menikah, mereka memutuskan bercerai dengan Liam mengajukan gugatan pada Agustus 2019.

Sebelumnya, Miley Cyrus mengatakan bahwa perceraian mereka memang sudah menjadi keputusan bersama. Ia mengatakan bahwa mereka tak lagi saling mencintai seperti sebelumnya dan beberapa hal yang berbeda.

Rekomendasi