Emilia Clarke Emoh Main di Fifty Shades karena Harus Bugil

| 28 May 2019 18:38
Emilia Clarke Emoh Main di <i>Fifty Shades</i> karena Harus Bugil
Emilia Clarke (Foto: Instagram @emiliaclarkee)
Los Angeles, era.id - Aktris Game Of Thrones Emilia Clarke mengungkap alasan menolak peran utama dalam Fifty Shades Of Grey. Apa itu?

Dinukil dari NME, Selasa (28/5/2019), Emilia bilang, adegan bugil yang cukup sering dalam film tersebut menjadi penyebabnya. Soalnya, kata dia, penggemarnya terus terobsesi dengan adegan telanjangnya sebagai Daenerys Targaryen dalam seri fantasi HBO.

"Terakhir kali saya telanjang di depan kamera di (Game Of Thrones) sudah lama sekali, namun itu adalah satu-satunya pertanyaan yang pernah saya tanyakan karena saya seorang perempuan," katanya kepada Entertainment Weekly.

"Dan itu menjengkelkan sekali dan saya muak dan lelah karena saya melakukannya untuk karakter itu - saya tidak melakukannya (untuk diri sendiri) sehingga beberapa orang bisa melihat payudara saya, demi Tuhan."

Dia juga mengatakan, membintangi sebuah film "di mana semuanya tentang sensualitas dan seks dan telanjang" akan berarti diskusi terus-menerus tentang adegan telanjang.

Emilia menambahkan: "Saya seperti bilang, 'Tidak mungkin saya akan dengan sukarela memasuki situasi itu dan kemudian tidak akan pernah bisa menatap mata seseorang dan berkata, 'Tidak, kamu tidak bisa terus menanyakan pertanyaan ini kepada saya'.”

Aktris Inggris ini sebelumnya juga mengakui ia khawatir akan disingkirkan dari Game Of Thrones karena ditelanjangi dalam Fifty Shades Of Grey. Itulah mengapa peran Anastasia Steele akhirnya pergi ke Dakota Johnson.

"Saya benar-benar ingin bekerja dengan (sutradara) Sam Taylor-Johnson karena dia sangat luar biasa," kata Emilia. “Tapi ada banyak adegan bugil dalam film ini." 

 

Rekomendasi