VIDEO: Jatuh Bangun Bisnis Keluarga Zaskia Adya Mecca
VIDEO: Jatuh Bangun Bisnis Keluarga Zaskia Adya Mecca

VIDEO: Jatuh Bangun Bisnis Keluarga Zaskia Adya Mecca

By iqbal | 13 Jul 2019 10:16
Jakarta, era.id - Bisnis fesyen belakangan punya daya tarik tersendiri bagi kalangan selebritis Tanah Air. Bagaimana tidak, bisnis di dunia mode ini seolah tak pernah mati dan selalu mendatangkan keuntungan yang menjanjikan. Perlu adanya ide-ide segar agar bisnis yang dijalankan tak tergerus oleh trend yang selalu berkembang setiap saat.

Ya, seperti keluarga Zaskia Adya Mecca, melalui sang kakak, Tasya Nur Medina menjelaskan bagaimana mereka membangun kerajaan bisnis keluarga di dunia fesyen. Penuh tantangan dan jatuh bangun sehingga mereka bisa sampai pada titik kesuksesan seperti saat ini.

Sebenarnya tujuan awal mereka membangun bisnis keluarga bersama bukan hanya untuk mencari keuntungan, melainkan sebagai wadah untuk bisa terus menjalin silaturahmi antar keluarga. Dengan niatan awal tersebut, pada akhirnya mereka dapat menjadikan bisnis ini sebagai salah satu 'ladang' keluarga yang dapat diandalkan.

Enggak ada salahnya kamu ikuti jejak keluarga Zaskia Adya Mecca. Memulai sebuah usaha dengan niatan menjaga silaturahmi yang dapat mendatangkan keuntungan.

Simak QnA bersama Tasya Nur Medina, semoga kalian terinspirasi.

 

Tags : lifestyle
Rekomendasi
Tutup