Momo Challenge Laris di Layar Lebar

| 12 Jul 2019 18:58
<i>Momo Challenge</i> Laris di Layar Lebar
Ilustrasi (Mahesa/era.id)
Jakarta, era.id - Fenomena horor media sosial, Momo Challenge segera diangkat ke layar lebar. Roy Lee dan Taka Ichise akan berada di balik proyek ini. Selain hebohnya fenomena Momo Challenge, nama besar Lee dan Ichise jadi daya tarik yang mengundang antusiasme.

Dilansir Deadline, Orion Pictures, Vertigo Entertainment milik Lee akan jadi dapur produksi, sementara Taka Ichise akan memimpin proyek dari kursi produser. Kolaborasi antara Lee dan Ichise yang paling dikenal adalah The Grudge, film adaptasi Hollywood dari film Jepang, Ju-on: The Grudge.

Dalam The Grudge, Lee dan Ichise masing-masing berperan sebagai produser eksekutif dan produser. Secara individu, Ichise memiliki catatan menangani horor klasik Jepang, Ring and Dark Water, sementara Lee memproduksi remake IT rilisan 2017.

Belum ada detail berarti soal proyek ini, termasuk alur cerita yang akan diangkat dalam adaptasi ini. Yang jelas, Momo Challenge sempat mengejutkan dunia pada 2018, dengan video-video yang diunggah di YouTube, yang konon mendorong anak-anak melukai diri sendiri, bahkan bunuh diri.

Belakangan, Momo Challenge terungkap sebagai mitos belaka. Sebuah situs web pengecekan fakta, Snopes, bahkan mengumumkan, tak ada hubungan langsung antara Momo Challenge dan sejumlah kasus bunuh diri yang disangkakan.

Ide adaptasi Lee dan Ichise ini bukan satu-satunya film yang akan mengadaptasi Momo Challenge. Sebuah film berjudul Momo: Getaway yang disutradarai Lilton Stewart III itu bahkan telah mengungkap jalan cerita film.

Kabarnya, Momo: Getaway akan berfokus pada kisah sekelompok remaja yang mulai menghilang satu per satu, setelah salah satu dari mereka menceritakan legenda urban Momo kepada yang lain.

Rekomendasi