Sekuel Doctor Strange Jadi Film Paling Mengerikan di MCU?

Tim Editor

Doctor Strange (IMDB)

Jakarta, era.id - Marvel Studios umumkan fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Sekuel Doctor Strange jadi salah satu bagiannya. Sang sutradara, Scott Derrickson menyebut sekuel film pahlawan penuh magis ini akan jadi film yang paling menyeramkan di jagat MCU.

"Kami akan membuat film MCU menyeramkan yang pertama kalinya," ungkap Scott hadiri Comic Con, San Diego, dikutip dari Metro News, Selasa (23/7/2019).

Entah apa maksud menyeramkan yang diungkap Scott. Hal tersebut bisa jadi hanya sebatas hasrat Scott untuk membuat sekuel Doctor Strange sebagai versi menyeramkan dari film Marvel.

Sebab, di kesempatan yang sama, bos Marvel Studios, Kevin Feige langsung menimpali perkataan Scott. "Ini akan menjadi PG-13 dan Anda akan menyukai itu!" kata Feige.

Usai keduanya saling menimpali, sang pemeran Stephen Strange, Benedict Cumberbatch turut menambahkan: Saya pikir sangat penting untuk menjaga humor dan kelucuan di film pertama, meskipun bagian twist-nya tetap bersifat horor.

Menurut kabar, sekuel Doctor Strange akan mengangkat judul Doctor Strange: Multiverse of Madness dan menghadirkan sosok Scarlet Witch di dalamnya. Artinya, Cumberbatch akan berbagi layar dengan aktris Elizabeth Olsen.

Jika melihat rancangan kasar yang dirilis Marvel Studios beberapa waktu lalu, Scarlet Witch juga diketahui akan tampil di filmnya sendiri berjudul Wanda Vision. Hal ini jadi menarik, apakah cerita dalam Doctor Strange: Multiverse of Madness akan membawa pengaruh pada kisah Wanda Vision.

Tag: marvel hari film nasional 2018

Bagikan: