Tom Cruise Hampir Isi Peran Brad Pitt dalam Once Upon A Time In Hollywood

| 25 Jul 2019 12:32
Tom Cruise Hampir Isi Peran Brad Pitt dalam <i>Once Upon A Time In Hollywood</i>
Cliff Booth (IMDB)
Jakarta, era.id - Quentin Tarantino mengungkap fakta menarik soal karakter Cliff Booth di Once Upon A Time In Hollywood. Sebelum Brad Pitt, ia hampir menunjuk Tom Cruise untuk memerankan sang karakter stuntman.

Hal itu diungkapkan Tarantino kepada Josh Horowitz di saluran podcast Happy Sad Confused. “Kami membicarakannya (penunjukan Cruise). Ia adalah pemain sekaligus seorang pria yang sangat hebat, dan kami sangat cocok,” tutur Tarantino.

Dalam wawancara itu, Tarantino juga membahas bagaimana akhirnya ia menunjuk Pitt dan Leonardo DiCaprio (Rick Dalton) sebagai pemeran utama dalam film.

Menurut Tarantino, ia dan tim casting film perlu menggodok ratusan nama terlebih dulu sebelum akhirnya sampai kepada DiCaprio dan Pitt.

"Siapapun pemain dalam film (termasuk DiCaprio dan Pitt) harus sepenuhnya mendedikasikan diri dalam perannya. Mereka harus benar-benar ingin bermain dalam film ini, mereka harus benar-benar ingin berada di dalam proyek ini," kata Tarantino.

"Banyak hal menyangkut attitude dan chemistry yang memengaruhi penunjukan pemain dalam proyek ini," tambahnya.

Selain kebesaran nama Tarantino, kombinasi antara DiCaprio dan Pitt memang menjadikan Once Upon A Time In Hollywood sebagai salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Film ini telah dirilis internasional sejak 21 Mei 2019 dan akan mulai keliling di bioskop Tanah Air pada bulan ini. Once Upon A Time In Hollywood berkisah tentang dua aktor dan perjuangan mereka meraih popularitas di kancah perfilman Hollywood.

Tak hanya DiCaprio dan Pitt, Once Upon A Time In Hollywood juga menghadirkan nama-nama kece lain, seperti Margot Robbie (Sharon Tate), Al Pacino (Marvin Shwarz), Dakota Fanning (Squeaky Fromme), serta Timothy Olyphant (James Stacy).

Rekomendasi