Masih Jadi Istri Orang, Cerita Nicole Poturalski Si Pacar Baru Brad Pitt

Tim Editor

Nicole Poturalski (Foto: Instagram/@nico.potur)

ERA.id - Usai berpisah sekitar empat tahun dari Angelina Jolie, Brad Pitt kini sudah memiliki pacar baru. Dia adalah seorang model asal Jerman Nicole Polturalski yang sedang menjalin asmara dengan aktor berusia 56 tahun itu.

Bintang film Troy ini terpesona dengan pemilik rambut cokelat mencolok itu. Dilaporkan Brad Pitt dan Nicole Poturalski pertama kali bertemu di salah satu restoran Mary di Berlin, Jerman, saat promosi film Once Upon a Time in Hollywood pada Agustus 2019 silam.   

Tiga bulan kemudian, Brad Pitt dan model berusia 27 tahun itu terlihat bersama saat menonton konser Kanye West di Los Angeles. Dikutip dari Daily Mail pada Senin (31/8/2020), Nicole masih terikat pernikahan dengan pemilik sebuah restoran di Jerman bernama Roland Mary yang berusia 68 tahun.

Restoran tersebut suka didatangi para selebriti tersohor, mulai dari Barack Obama, Madonna, Natalie Portman, George Clooney, hingga Quentin Tarantino. Pernikahan Nicole dengan suaminya telah dikaruniai satu orang putra berusia 7 tahun. 

Nicole Poturalski (Foto: Instagram/@nico.potur)

Mereka telah membina rumah tangga selama 8 tahun lamanya. Namun, Nicole bukanlah istri pertama Roland Mary. Sebelumnya, ia sudah tiga kali menikah dan berakhir perceraian. Kabarnya, Roland tak keberatan jika Nicole berkencan dengan Brad Pitt.

"Mereka masih menikah, tapi pernikahan mereka bisa digambarkan sebagai 'open marriage'," ungkap sumber itu.

Rupanya, Roland telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak dari pernikahannya. Dia merasa jika konsep 'open marriege' sangat melekat di diri Roland.

"Dia tak tertarik dengan negatifitas serta kecemburuan," ujar sumber tersebut. 

Selain itu, kisah cinta Brad Pitt dan Nicole mulai menjadi perbincangan usai kepergok ada di bandara Paris, Perancis. Keduanya sedang liburan bersama.

Brad Pitt (Foto: Instagram/@bradpittofficiallll)

Mereka juga telah menghabiskan banyak waktu dikediaman Brad Pitt yang kala itu masih menikah dengan Angelina Jolie di Perancis Selatan. Bahkan, Brad Pitt juga mengenal Roland Mary. 

"Mereka menghabiskan waktu bersama satu sama lain, dan menikmati liburan bersama," tutur sumber tersebut. 

Saat dihubungi Daily Mail, Roland Mary enggan untuk membahas kedekatan antara istrinya dan Brad Pitt. 

"Tidak ada komentar," ungkap Roland Mary.

Tag: pernikahan Brad Pitt Angelina Jolie Nicole Poturalski

Bagikan: