Bintang Stranger Things Joe Keery Rilis Single: Roddy

Tim Editor

Joe Keery (Instagram/uncle_jezzy)

Jakarta, era.id - Bintang Stranger Things, Joe Keery telah merilis single debut berjudul Roddy. Sebuah debut yang tak mungkin dibilang buruk.

Roddy menghadirkan nuansa 80-an dengan sentuhan synthesizer psikedelik yang kental. Keery mengisi vokal dalam trek dengan penampilan yang cukup oke.

Para penggemar Stranger Things mungkin akan langsung menyadari, sedikit banyak, lagu ini terinspirasi dengan theme song ikonik serial yang didominasi suara piano.

Keery yang dalam serial memerankan karakter Steve Harrington mengumumkan karyanya ini kepada 6,6 juta pengikut Instagram-nya. “Awwww yeah, buddy,” tulisnya.

Pengumuman ini disambut hangat oleh para penggemar. Seorang pengikut dengan akun @brendnxp menulis: Ini sangat keren. Aku tak bisa berhenti memutar lagu ini.

Akun lainnya, @ibzabellebee mengatakan: Baiklah kini aku sangat antusias. Beberapa pengikut lainnya merasakan nuansa yang familiar dengan Stranger Things dalam lagu ini. “Apakah ini tentang Area 51?” tulis @hidad dalam kolom komentar.

Keery memang bukan pendatang baru di dunia musik. Pria 27 tahun itu sempat tergabung dalam sebuah band psikedelik bernama Post Animal. Band ini bahkan sempat merilis album penuh berjudul “When I Think Of You In A Castle” di tahun 2018.
 
 

Tag: album musik

Bagikan: