Ronaldo dan Messi yang Saling Memendam Rindu

Tim Editor

Lionel Messi (Foto Reuters)

Monako, era.id - Di dalam persaingan yang hebat, terselip kerinduan teramat sangat. Rasanya cocok menggambarkan hubungan dua mega bintang lapangan hijau, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Siapa yang meragukan persaingan mereka di lapangan. Bukan cuma soal jumlah gol. Berbagai gelar hingga predikat pemain terbaik, silih berganti. Belum lagi soal jumlah pendapatan yang diterima dari berbagai sponsor.

Tapi semusim terakhir ini mereka berpisah. Ronaldo berganti baju dari Real Madrid ke Juventus. Sedangkan Messi masih setia berbaju Blaugrana. 

Dan di Monako, mereka kembali bertemu. Bukan di lapangan hijau tapi sebagai undangan menghadiri undian Liga Champions. Yang lebih terasa spesial, Messi dan Ronaldo duduk bersebelahan.

Ditanya usai acara, Messi mengaku sangat merindukan sosok Ronaldo di La Liga. Bagi Messi, keberadaan Ronaldo di klub musuh bebuyutan Barcelona itu ternyata jauh lebih menyenangkan.

"Menyenangkan memiliki Cristiano di La Liga, terutama karena dia di Real Madrid," kata Messi seperti dilansir dari Marca, Jumat (30/8/2019).

"Sekarang dia ada di klub hebat lain dan kami mengawasinya dari Spanyol," lanjut Messi lagi.

"Saya ingin tahu, setelah memiliki persaingan seperti itu selama 15 tahun, kami memiliki hubungan yang sangat baik," sambut Ronaldo.

"Saya rindu bermain di Spanyol. Messi dan saya mengalami pertempuran hebat. Kami telah saling membantu untuk menjadi lebih baik. Persaingan ini adalah yang terbaik dalam sejarah sepakbola," tutup bintang Portugal itu.

 

Tag: lionel messi

Bagikan: