Banyak Pemuda Hari Ini Berfantasi Nge-Seks sama Nenek-Nenek

| 05 Sep 2019 16:49
Banyak Pemuda Hari Ini Berfantasi Nge-Seks sama Nenek-Nenek
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Petualangan Hattie Retroage di Tinder adalah salah satu kisah paling menarik. Ia berselancar demi mendapatkan seks lepas dengan pria-pria muda. Namun, jangan membayangkan Hattie sebagai perempuan muda dengan pesona menyilaukan. Sebab, Hattie kini berusia 83 tahun.

Dari petualangannya, Hattie membulatkan kesimpulan menarik tentang kehidupan seks pria muda hari ini. Menurutnya, pria hari ini melalui perkembangan luar biasa dalam fantasi seks mereka, termasuk berhubungan intim dengan perempuan lanjut usia.

Sejak bergabung dengan Tinder delapan bulan lalu, Hattie mengaku telah bertemu dengan hampir 50 pria tanpa melakukan tipuan apapun. Dalam kolom biodata, Hattie secara terang menulis: Hattie, 83, kecantikan tua yang memesona. Mencari teman / kekasih muda yang stabil untuk hidup bersama dalam petualangan dan gairah.

Menariknya, Hattie mengaku tak pernah mendekati satu pun pria demi seks lepas, tapi sebaliknya. "Saya tidak pernah mencari mangsa. Saya tidak pernah mendekati seorang pria. Pria selalu mendekati saya," tutur Hattie dilansir Metro, Kamis (5/9/2019).

Petualangan Hattie menjalani seks dengan pria muda jauh dimulai sebelum ia mendaftar Tinder. Setelah berpisah dari 25 tahun pernikahan dengan mantan suaminya, Hattie sempat memasang iklan di surat kabar, mengumumkan dirinya mencari pria muda untuk tidur dengannya.

Iklan Hattie mendapat respons luar biasa. Hattie dibanjiri pesan dari pria-pria muda yang berminat. Ia bahkan mengaku harus melakukan audisi untuk memilih pasangan seksnya.

Menurut Hattie, pria termuda yang pernah ia kencani adalah seorang berusia 19 tahun. Dalam wawancara, nenek asal New York, Amerika Serikat itu mengaku sebagai mantan penari. Masa lalu yang menurutnya menjadi berkat hari ini. Sebab, meski telah memiliki dua cucu, Hattie masih mampu menjamin performanya di ranjang.

Di masa lalu, Hattie juga mengaku memiliki kehidupan seks yang indah bersama mantan suaminya. Hal itu juga yang belakangan mendorongnya untuk menghentikan seks lepas dan mencari pasangan yang benar-benar ingin hidup bersamanya.

Hattie sendiri saat ini tengah berkencan dengan pria 33 tahun bernama Shaun, pemuda yang artinya 50 tahun lebih hijau darinya. Kencan demi kencan menyadarkan Hattie bahwa ia harus menemukan hubungan yang lebih bermakna dengan seorang pria.

Tags : lifestyle
Rekomendasi