Suami yang ke-20, Kisah Cinta Nenek Luna Maya yang Nikahi Pemuda Lajang

Tim Editor

Nenek 'Luna Maya' dan Rizky (Foto: Facebook)

ERA.id - Cinta tak mengenal kasta dan usia, sebab hati kemana dia akan berlabuh, sama halnya dengan kisah cinta nenek satu ini. Pemuda lajang ini menikahi seorang nenek yang kini kisah cinta mereka menjadi viral dimedia sosial.

Pernikahan antara Rizky dengan Armina yang terpaut usia 36 tahun itu digelar di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Jumat (25/9/2020).

Pemuda bernama Rizky mengaku terpikat dengan Armina, yakni nenek berusia 62 tahun yang dijuluki sebagai nenek 'Luna Maya'.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku merasa bahagia pasca menikah dengan Nenek 'Luna Maya'. Walau, Rizky adalah suaminya yang ke-20.

"Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah," kata Rizky di Buntok yang dikutip dari Antara, Senin (28/9/2020)

Pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 36 tahun ini mengaku sama-sama saling mencintai satu sama lain.

"Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," ungkap Rizky

Rizky, yang merupakan warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, mengaku mengagumi sosok Nenek Luna Maya sejak lama.

Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang jadi sopir itu mengaku dirinya sejak dulu mengagumi sosok nenek 'Luna Maya' lewat video yang dibagikan orang di Facebook.

Saat itu nenek 'Luna Maya' sedang berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan di sejumlah acara perkawinan. Saat bertemu dengan nenek 'Luna Maya', Rizky langsung meminta nomor teleponnya.

"Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya," kata Rizky.

Usai meminta nomor telepon, kedua sejoli ini saling menghubungi dan memberikan kabar satu sama lain. Usai berkenalan selama tiga hari, keduanya memutuskan untuk langsung menikah.

"Dia minta ketemu aku, ketemu di hotel, dia naksir. Dua hari kenalan langsung nikah," ujar nenek Luna Maya.

Rizky berkomitmen terus mempertahankan pernikahannya. Dia berharap pernikahannya langgeng, dan tidak bermasalah jika tidak dikaruniai anak.

Tag: menikah Nenek Pengantin

Bagikan: