Menanti Kolaborasi God Bless, Edane, Jamrud, dan NTRL dalam Jakarta Rock Space

| 01 Oct 2019 19:32
Menanti Kolaborasi God Bless, Edane, Jamrud, dan NTRL dalam Jakarta Rock Space
Ahmad Albar (Instagram/godblessrock)
Jakarta, era.id - Sebuah pesta akan digelar di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Empat unit rock legendaris, God Bless, Jamrud, Edane, hingga yang termuda, NTRL akan mengguncang panggung Jakarta Rock Space.

Direktur Utama Garuda Cipta Mediatama Yoris Haryanto menjanjikan bakal menampilkan warna yang berbeda dalam penampilan tiap-tiap band.

"Karena mereka besar. Besarnya sama. Mereka big four. Juga, di Indonesia punya warna. Edane sama God Bless punya warna yang beda. Jamrud dan NTRL juga sama," ujar Yoris dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Bagi Yoris, Jakarta Rock Space akan menjadi penggugah telinga para pecinta musik rock. "Persiapan sih sebenarnya di luar izin huru-hara Indonesia. Teman-teman tinggal ngelihatin aja show big four gede ini gimana," ungkap Yoris.

Menimpali, gitaris God Bless Ian Antono mengungkap kemungkinan kolaborasi di antara keempatnya. "Menurut saya seru, sih. Eet Sjahranie (Edane) juga dulu pernah di God Bless juga," kata Ian.

"Penginnya sih ada beberapa buah lagu main bareng. Karena ada beberapa lagu hit juga pas dulu Eet masih di God Bless," tambahnya.

Tags : musik rock
Rekomendasi