Kolaborasi BTS Bersama Lauv di Lagu Make It Right

| 18 Oct 2019 19:46
Kolaborasi BTS Bersama Lauv di Lagu <i>Make It Right</i>
Kolaborasi BTS dan Lauv Rilis Video Remix 'Make It Right'
Jakarta, era.id - Rumor BTS merilis album baru akhirnya terbayarkan, setelah remix lagu Make It Right bersama penyanyi asal Amerika Serikat Lauv beredar di YouTube. 

Melalui video berdurasi empat menit, Make It Right berisi rekaman mentah tur konser Love Yourself dan animasi yang menggambarkan hubungan seseorang. 

Lagu Make It Right, sejatinya merupakan remix ulang dari salah satu track mereka di album Love Yourself yang ditulis oleh member RM, Suga, dan J-Hope serta campur tangan Ed Sheeran di bagian penulisan lirik. Perpaduan timur dan barat menghasilkan komposisi menarik yang sukses membuat baper para ARMY.

 

Kolaborasi Lauv dan BTS sebenarnya sudah terendus cukup lama. Meski begitu fans tetap mendapat sesuatu yang lebih dari ekspektasi mereka saat kali pertama mendengar lagu ini.

Pada tanggal 17 Oktober lalu, Lauv menggoda penggemar dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan BTS di ruang belakang layar. Menuliskan “did I finally #makeitright?” (apakah aku akhirnya membuat ini benar?), para penggemar sudah menduga ini adalah bagian dari kolaborasi dengan BTS.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr">did I finally <a href="https://twitter.com/hashtag/makeitright?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#makeitright</a>? <a href="https://t.co/1Nw1X8YLYZ">pic.twitter.com/1Nw1X8YLYZ</a></p>&mdash; lauv (@lauvsongs) <a href="https://twitter.com/lauvsongs/status/1184590644007899136?ref_src=twsrc%5Etfw">October 16, 2019</a></blockquote>

<script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Di sisi lain, Lauv juga baru saja menelurkan sebuah album bertajuk Feelings dan sedang menjalani tur konser how i’m feeling world tour. 

Sementara itu, setelah resmi menjadi brand ambassador Tokopedia, hari ini BTS membuka sebuah pop-up store yang diberi nama House of BTS yang dibuka di daerah Gangnam. Selain dipenuhi dengan properti yang settingan musik video BTS, tempat ini juga menjual barang dagangan BTS sesuai dengan tema lagu BTS.

 

Tags : kpop album musik
Rekomendasi