Line up Konser Tahun Baru BigHit Entertainment, Ada Kejutan dari 3 Artis Internasional

Tim Editor

Line up Konser Tahun Baru BigHit Entertainment (Instagram)

ERA.id - BigHit Entertainment mengungkap kejutan baru bagi para penggemar di konser tahun baru 2021. Agensi yang menaungi BTS ini mengumumkan tiga artis internasional juga turut berpartisipasi di Big Hit Labels 2021 NEW YEAR’S EVE LIVE!

Baru-baru ini BigHit Entertainment mengumumkan line up terakhir dari konser tahun baru yang akan mereka selenggarakan. Secara resmi musisi internasional seperti Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan meramaikan konser tahun baru BigHit Entertainment. 

Ketiga nama artis internasional itu sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Di mana ketiga musisi hebat ini pernah berkolaborasi bersama dengan BTS. 

Halsey tercatat pernah berkolaborasi dengan BTS lewat lagu “Boy With Luv”, kemudian Steve Aoki lewat lagu “Mic Drop” dan “Waste It On Me”, dan Lauv lewat lagu “Make It Right” dan juga “Who”. 

Selain tiga artis internasional yang terlibat, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari seluruh artis yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment, termasuk Source Music Entertainment dan Pledis Entertainment. 

Keputusan ini menandakan idol Kpop NU’EST, GFriend, ENHYPEN, TXT, Lee Hyun, dan juga BUMZU akan tampil di satu panggung yang sama. 

Konser tahun baru ini juga akan mempersembahkan pertunjukan spesial untuk mengenang dan menghormati mendiang Shin Hae Chul, penulis dan penyanyi ikonik yang banyak menginspirasi. 

Dalam pernyataannya BigHit menyatakan pihaknya akan kembali menghadirkan sosok Shin Hae Chul dalam bentuk dan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi hologram. 

Nantinya mendiang Shin Hae Chul akan kembali membawakan lagu ikoniknya, “To You” dan “What Do You Really Want?” bersama dengan artis lainnya. 

“Kami menyiapkan panggung penghormatan untuk mengenang almarhum Shin Hae Chul. Kami telah mempersiapkan ini untuk waktu yang lama guna menyelesaikan pertunjukan tak terlupakan yang menghubungkan waktu, ruang, dan generasi dengan musik,” kata BigHit Entertainment, dikutip YNA Korea, Selasa (8/12/2020). 

Konser 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2020 jam 09:30 malam waktu setempat. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan dan menghabiskan malam tahun baru bersama BigHit Labels, bisa membeli tiketnya melalui Weverse Shop hingga 31 Desember 2020 jam 11:00 malam waktu setempat. 

Dengan bergabungnya tiga artis internasional ini, konser tahun baru BigHit Entertainement akan semakin meriah dan penuh kejutan. 

Tag: konser tahun baru BigHit Entertainment BigHit Entertainment konser tahun baru

Bagikan: