Nyari Diskonan di Hari Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

| 20 Oct 2019 08:17
<i>Nyari</i> Diskonan di Hari Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Ilustrasi (Gerd Altmann/Pixabay)

Jakarta, era.id - Setelah pesta demokrasi berlangsung, sebentar lagi kita akan menyambut presiden dan wakil presiden 2019-2024. Menyambut pelantikan, ada beberapa promosi dan diskon yang perlu kamu tahu.

Apa kamu suka membaca konten digital? Maka, Kompas Digital Premium bisa menjadi pilihan untuk kamu! Lewat platform ini, kamu bisa membaca berita-berita yang terkurasi.

Tidak tanggung-tanggung, Kompas memberikan diskon 50 persen untuk berlangganan Kompas Digital Premium untuk hari Minggu, 20 Oktober saja!

Selain konten digital, kamu bisa membeli kaos, beragam papan permainan, serta buku bacaan dengan setengah harga saja! Tentunya, promosi ini berguna sekali untuk kamu yang ingin memperkaya bacaan. Untuk detail promosi, kamu bisa cek gerai.kompas.id.

Tak cuma Kompas. Jika kamu ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kota, kamu bisa mengunjungi Taman Satwa Cikembulan di Kadungora, Garut. Taman Satwa yang memiliki lebih dari 500 satwa liar yang ada.

Taman Satwa Cikembulan akan didiskon 10 persen untuk tiket masuknya. Taman Satwa ini dikenal sebagai wisata edukasi untuk keluarga sehingga di akhir pekan.

Taman Satwa Cikembulan sering ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota di Jawa Barat dan Jakarta. Sudah tahu ingin menghabiskan akhir pekan dimana? Selamat berakhir pekan dan menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru.

Tags : pesta diskon
Rekomendasi