Doyoung dan Haechan NCT Nyanyikan Lagu Andmesh

| 28 Oct 2019 07:26
Doyoung dan Haechan NCT Nyanyikan Lagu Andmesh
Doyoung dan Haechan (Foto: Tangkap layar YouTube ?? NCT MUSIC)
Jakarta, era.id - Anggota dari grup Korea Selatan NCT, Doyoung dan Haechan memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Pada hari Minggu (27/10), kanal Youtube NCT Music mengunggah sebuah cover lagu keduanya yang menyanyikan lagu penyanyi Indonesia, Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa. Cinta Luar Biasa adalah lagu debut dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

Sekilas, video tersebut memang sama seperti video cover yang dilakukan NCT sebelumnya. Namun, yang berbeda kali adalah ini pertama kalinya grup junior di bawah agensi SM Entertainment itu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Ditambah lagi, mereka menyanyikan dari awal hingga akhir dengan pelafalan yang mumpuni.

 

Ini bukan pertama kalinya keduanya menampilkan lagu Cinta Luar Biasa. Sebelumnya, Doyoung dan Haechan beserta grupnya NCT 127 menjadi tamu dalam acara Indonesia Television Award dan sempat menyanyikan potongan liriknya di bulan September lalu. Setelah itu, mereka berjanji akan menyanyikan lagu ini secara lengkap untuk para NCTzen Indonesia.

Andmesh, selaku pemilik lagu, langsung merespon cover lagu NCT dengan mengunggah potongan video dalam Instagram Story dan menuliskan “Mantul!”. Para NCTzen di Indonesia juga mengucapkan terima kasih karena memenuhi janji. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta anggota NCT yang lain untuk menyanyikan lagu Indonesia lainnya.

Tidak sampai 24 jam, video cover ini sudah ditonton lebih dari satu juta penonton dan memasuki trending di Youtube. NCT Cover adalah proyek untuk anggota NCT yang berjumlah 21 orang. Beberapa anggota sebelumnya juga pernah merekam cover untuk kanal ini seperti Jaehyun, Mark, dan Taeil.

NCT adalah grup Korea Selatan buatan SM Entertainment. Dengan konsepnya penambahan member yang tidak terbatas, NCT dibagi menjadi beberapa grup yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, serta grup dari China, WayV. Saat ini, NCT disibukkan dengan promosi dan konser di beberapa kota termasuk Jepang, Amerika, dan sekitarnya.

Rekomendasi