Gairah Baru DWP di Tahun Kesebelas

| 16 Nov 2019 11:40
Gairah Baru DWP di Tahun Kesebelas
Konpers DWP (Tarida Angelina/era.id)
Jakarta, era.id - Memasuki tahun ke-11 penyelengaraannya, Djakarta Warehouse Project (DWP) menghadirkan sejumlah hal baru pada festival yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 13-15 Desember 2019 ini.

Melalui konferensi pers kedua DWP di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) beberapa bocoran diungkapkan Ismaya Live selaku penyelenggara melalui Kevin Wiyarnanda sebagai Public Relations Ismaya, Sarah Deshita (Brand Manager Ismaya) serta DJ Pixiee (salah satu pengisi acara).

Ismaya Live menyediakan official gift DWP 2019 untuk memperindah Instastory. Ada juga beberapa kolaborasi dengan musisi dan brand lokal untuk menyatukan visi DWP 2019 dalam bentuk cendera mata. Selain itu, ada kolaborasi dengan franchise Disney.

Eternal Plus sebagai minuman resmi DWP akan mengeluarkan koleksi terbatas Eternal Plus dengan desain khusus DWP 2019 yang bakal hadir di gigs DWP.

Sebelum party di JI EXPO, juga ada rangkaian Road to DWP 2019 di belasan kota di dalam negeri dan luar negeri. Pekan depan, Road to DWP dijadwalkan menjejakan kakinya di Beijing, Hangzhou, Shanghai, Nanjing, Hanoi, Changzhou, dan Suzhou.

 

Dari sisi line-up, Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd bakal menjadi line up utama. Ada juga nama-nama semisal Elrow, Yellow Card, dan Barong Family. 

Sarah Deshita menjelaskan, pihak Ismaya sudah menjadikan Calvin Harris sebagai wishlist dalam line up DWP 2019. Calvin sendiri pernah tampil di acara ini tujuh tahun lalu.

“Kesulitannya lebih ke schedule conflict atau studio time-nya dia,” ungkap Sarah.

Masih banyak lagi artis yang akan diumumkan pekan depan. Sambil menunggu pengumuman resminya, kamu bisa membeli tiket DWP di situs www.djakartawarehouse.com dengan berbagai pilihan paket. 

Ismaya Live berharap, DWP bukan sekadar festival musik. “Tapi juga celebration of life,” tandas Sarah. 

 

Tags : album musik
Rekomendasi