Arsenal Pecat Unai Emery

| 29 Nov 2019 17:45
Arsenal Pecat Unai Emery
Unai Emery (Arsenal)
Jakarta, era.id - Arsenal memecat pelatih Unai Emery usai ditumbangkan Eintracht Frankfurt 1-2 di laga penyisihan grup Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dinihari WIB. Kekalahan itu memperpanjang puasa kemenangan The Gunners menjadi tujuh pertandingan berturut-turut.

"Kami mengumumkan hari ini bahwa keputusan telah diambil untuk berpisah dengan pelatih kepala kami Unai Emery dan tim pelatihnya," kata salah satu pemilik Arsenal Josh Kroenke dalam situs resmi klub, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya kebijakan diambil karena hasil buruk Petr Cech Cs dan kinerja pelatih asal Turki itu tidak berada pada level yang seharusnya.

 

“Terima kasih kami yang paling tulus kepada Unai dan rekan-rekannya yang tidak henti-hentinya dalam upaya mereka untuk membuat klub kembali bersaing di tingkat yang kita semua harapkan dan permintaan. Kami berharap Unai dan timnya tidak lain sukses di masa depan,” ucapnya.

Selanjutnya, Meriam London akan ditukangi oleh Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara. "Kami memiliki keyakinan penuh pada Freddie untuk membawa kami maju," tutur Kroenke.

Tags : liga inggris
Rekomendasi