Wapres dan Menpora Nonton Final Indonesia Masters
Wapres dan Menpora Nonton Final Indonesia Masters

Wapres dan Menpora Nonton Final Indonesia Masters

By akuntono | 28 Jan 2018 15:35
Jakarta, era.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyaksikan laga Final Daihatsu Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Kompleks GBK, Jakarta, Minggu (28/1/2018) sore. Keduanya datang terpisah, Menpora tiba lebih dulu.

Dalam laga final itu, tunggal putra dari Jepang, Kazumasa Sakai, bertanding melawan atlet Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya, pertandingan final bulu tangkis tunggal putri antara Tai Tzu Ying (Taiwan) melawan Saina Nehwal (India) dimenangkan Tai Tzu Ying dua set beruntun.

Meskipun pertandingan sudah berlangsung sejak pukul 12.00 WIB, di luar Istora Senayan masih banyak warga yang tidak bisa masuk karena kehabisan tiket.

Selain Anthony, ada tiga pasangan yang mewakili Indonesia dalam final ini, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo melawan Li Junhui/Liu Yuchen.

Suasana di Istora Senayan saat berlangsung Final Indonesia Masters, Minggu (28/1/2018). (Yohanes/era.id)

Tags : jusuf kalla
Rekomendasi
Tutup