Konsep Pernikahan Otentik Budaya Indonesia di Indonesia Dream Wedding Festival 2020

Tim Editor

IDWF 2020

Jakarta, era.id - Weddingku dan Dyandra Promosindo menggelar Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF 2020) di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 17-19 Januari 2020. Acara ini terdiri dari 100 vendor, kategorinya ada jawellery (perhiasan pernikahan),busana pernikahan, dekorasi, hotel-venue,bridal, catering, video/fotografienterteinment (mc dan musik), mobil pernikahan, kue, suvenir, dan honeymoon.

Pada tahun lalu acara ini di adakan di semi hall, namun pada tahun ini acara ini berkesempatan diadakan di main lobby dan plenary hall JCC (Jakarta Convention Center)

Di main lobby sendiri, pengunjung bisa melihat pemandangan cantik dari kebaya dan jas yang tampak elegan dari beberapa vendor wedding organizer (WO).

            
(Adelia Hutasoit/era.id)

Tema dari IDWF 2020 adalah Authenticity. Arti dari tema ini adalah inspirasi dari identitas otentik budaya indonesia yang tidak akan punah. 

Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku mengatakan bahwa dalam membuat konsep acara pernikahan, keaslian budaya harus selalu ditanamkan sejak dulu agar terciptanya acara pernikahan dalam rangkaian acara adat yang sakral.


(Adelia Hutasoit/era.id)

"Semakin banyak calon pengantin yang cinta dengan budayanya. Dipameran ini mereka memiliki impian pernikahan tradisional yang bisa memilih beberapa vendor serta bisa bertanya-tanya kepada pakar pernikahan tradisional" ujar Reza
 
Tak hanya itu,  Dhania Chairunnisa selaku Public Relation Manager di PT. Dyandra Promosindo menjelaskan tentang kelangsungan acara ini.

"Dyandra Promosindo adalah suatu event organizer yang sudah berkencimpung selama 25 tahun. Untuk kerjasamanya sendiri, Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Weddingku sudah lebih dari 16 tahun. Namun, untuk Indonesia Dream Wedding Festival ini baru saja memasuki 2 tahun" Kata Dhania.

Selain memberikan keistimewaan akan keindahan-keindahan pemandangan wedding organizer. Pihak weddingku dan Dyandra Promosi telah mempersiapkan hadiah-hadiah yang menarik untuk para pengunjung.

"Kalau grandprize sendiri untuk mendapatkan satu kupon itu minimal pengunjung harus melakukan transaksi sebesar Rp.10 juta" Ujar Dhania.
 

Tag: perkawinan remaja

Bagikan: