Sempat Dikira Hamil, Ternyata Bae Suzy Syuting Film Ashfall

Tim Editor

Bae Suzy (Foto Ilustrasi: dramaven.com)

Jakarta, era.id -  Aktris Korea Bae Suzy baru saja membuat heboh dunia maya. Mantan kekasih Lee Min Ho ini mengunggah foto yang memperlihatkan perutnya yang membesar seperti orang hamil.

Foto tersebut diunggah pada Jumat 17 Januari 2020. Warganet pun banyak yang memberikan komentar miring seputar fotonya tersebut. Mereka memberikan spekulasi "Jadi Suzy sedang hamil ya?"



Setelah ditelusuri, ternyata Bae Suzy sedang tidak hamil. Perutnya yang membesar itu bukanlah karena hamil namun ia menggunakan properti ketika sedang syuting film Ashfall.

Dari akun instagram pribadinya @skuukzky, foto ini disukai sebanyak 1,3 juta lebih dan dikomentari 23 ribu warganet. Ia menuliskan caption foto yang berbunyi "Mengunggah foto Jiyoung (karakter Suzy di film Ashfall) untuk memperingati Ashfall yang berhasil menjangkau angka 8 juta penonton," katanya, dilansir dari Allkpop

Aktris 25 tahun ini sedang melakukan syuting film. Suzy sendiri berperan sebagai Choi Ji Young yang merupakan istri dari Jo In Chang (Ha Jung Wooo) sedang mengandung anak dari Jo In Chang (Ha Jung Wooo).

Dari akun instagram pribadinya @skuukzky, foto ini disukai sebanyak 1,3 juta lebih dan dikomentari 23 ribu warganet. Ia menuliskan caption foto yang berbunyi "Mengunggah foto Jiyoung untuk memperingati Ashfall yang berhasil menjangkau angka 8 juta penonton," katanya, dilansir dari Allkpop

Dilansir dari KOFIC (Korean Film Council),Pada 17 Januari 2020, sejak penayangan film perdananya, film Ashfal hingga saat ini menempuh delapan juta penonton. Film Ashfall dinobatkan sebagai film terlaris di akhir tahun 2019 ini. Pada film ini, Suzy menjadi pemeran pendukung dan mendapatkan durasi film yang sedikit.

Meski begitu, ia punya alasan yang kuat mengapa tetap ikut bergabung dalam film ini. Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Ma Dong Seok ini, menceritakan kejadian letusan vulkanik Gunung Baekdu. Letusan ini sangat berbahaya dan bisa melenyapkan semenanjung Korea. Hingga akhirnya, datanglah tim petugas untuk menghentikan erupsi gunung berapi agar Korea tidak menghilang dari peta untuk selama-lamanya.

Tag: k-pop

Bagikan: