Fakta Menarik Sihyeon EVERGLOW, Mantan Kontestan Produce 101 yang Mirip Bae Suzy

Tim Editor

Kim Sihyeon EVERGLOW (Foto: IG @everglow_official)

ERA.id - Kim Sihyeon member EVERGLOW yang mengisi posisi lead vocal baru saja dikabarkan positif Covid-19. Member cantik yang punya wajah mirip Bae Suzy ini rupanya mantan kontestan Produce 101 season pertama loh. 

Yuehua Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Siyeon yang dinyatakan positif Covid-19. Banyak penggemar yang terkejut saat mendengar berita kurang menyenangkan ini. 

Lalu siapakah Kim Sihyeon member EVERGLOW yang terpapar Covid-19? 

Berzodiak Leo

Nama Kim Sihyeon bagi para penggemar Kpop pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Wajah cantik dan kemampuan bernyanyinya kerap kali muncul di berbagai program survival. 

Sihyeon merupakan member EVERGLOW kelahiran 5 Agustus 1999, yang berarti dirinya berzodiak leo. Sebagai seorang idol, Sihyeon punya hobi yang mendukung pekerjaannya yaitu menari dan menyanyi. 

Kontestan Produce 101 Season 1

Sebelum debut sebagai seorang idol bersama EVERGLOW, Sihyeon lebih dulu mengikuti berbagai ajang survival demi meraih cita-citanya. Ia tercatat sempat menjadi kontestan Produce 101 Season 1, tapi sayang ia gagal dan hanya menempati posisi 40. 

Mirip Bae Suzy

Sudah menjadi rahasia umum kalau seorang idol bisa punya wajah yang mirip dengan idol lainnya atau pun artis di Korea Selatan. Tetapi bagi Sihyeon, gadis yang menyukai warna ungu ini diberkati wajah mirip Bae Suzy. 

Tak sedikit para penggemar yang membandingkan kecantikan Sihyeon dengan Suzy, dan melihat kemiripan di antara mereka di berbagai bagian, terutama bagian mata, hidung, dan gigi kelincinya. 

Ikut Produce 48

Gagal menang dan debut saat ikut Produce 101 Season 1, Sihyeon kembali mencoba peruntungannya dengan kembali mengikuti survival Produce 48. 

Selama mengikuti survival ini, Sihyeon dikenal dekat dengan Kwon Eunbi dan juga Choi Yena. Namun lagi-lagi ia gagal masuk dan debut bersama Sakura Cs. Sihyeon gugur dengan menempati posisi ke-27. 

Debut Bersama EVERGLOW

Berbagai kegagalan yang menimpa dirinya tak membuat ia lantas putus asa dan menyerah begitu saja. Bersama dengan Yuehua Entertainment, ia berhasil debut dibawah nama EVERGLOW. 

Sihyeon dan EVERGLOW resmi debut sebagai idol Kpop pada 18 Maret 2019. Mereka berhasil mencuri perhatian penggemar lewat mini album Arrival of Everglow, dengan single andalan berjudul “Bon Bon Chocolat”. 

EVERGLOW sendiri punya enam member dengan kemampuan dan pesona yang berbeda-beda di tiap membernya. Mereka adalah Onda, Aisha, Yiren, Mia, E:U, dan juga Sihyeon si member EVERGLOW yang mirip Bae Suzy. 

 

 

 

 

 

 

Tag: EVERGLOW Kim Sihyeon Bae Suzy

Bagikan: