Hanggini dan Junior Robert Jadi Pemeran Utama Film Geez & Ann

| 20 Jan 2020 15:21
Hanggini dan Junior Robert Jadi Pemeran Utama Film <i>Geez & Ann</i>
Film Geez & Ann. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - MVP Pictures bersiap untuk membuat karya terbarunya yang berjudul Geez & Ann. Film yang diangkat dari sebuah novel ini akan memulai proses syuting pada 22 Januari 2020. Sebagai film remaja, Amrit Punjabi menggandeng Hanggini dan Junior Robert sebagai pemeran utamanya.

Film Geez & Ann merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Novel yang pertama kali dirilis pada 2018 lalu ini merupakan karya dari Nadhifa Alya Tsana, yang mengawali tulisannya melalui platform wattpad dengan nama pena Rintik Sedu.

Geez & Ann berkisah tentang cinta pertama, komitmen dan kesetiaan. Dimana Geez dan Ann harus menjalani hubungan LDR antara Jakarta dan Berlin. Dalam kisah tersebut, Geez dan Ann juga memiliki sebuah genk bernama Asta Batari yang artinya delapan bidadari.

Bersama dengan Hanggini dan Junior Robert, Amrit Punjabi mengaku membutuhkan waktu dan proses selama satu tahun hingga akhirnya film ini siap untuk digarap.

 

“Ini menjadi tantangan tersendiri karena imajinasi kita lebih besar, lebih kreatif lagi untuk jadi sebuah film. Tapi potensinya luar biasa juga. Ini adalah salah satu contoh kita bisa membuat film romance,” ujar Amrit Punjabi ketika dijumpai dalam Press Conferance di Multivision Tower.

Selain menggandeng Hanggini dan Junior Robert, Amrit memilih Rizky Balki sebagai sutradara. Sementara untuk music arranger akan dipercayakan kepada Ronald Steven. “Musiknya nanti lebih banyak ke anak muda. Akan ada nuansa akustik, pop khas anak muda,” kata Ronald Steven.

Hanggini dan Junior mengaku sangat antusias dengan film yang akan segera digarap ini. Mereka mengaku tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemeran utama untuk film Geez & Ann.

“Kita pasti akan berusaha untuk melakukan yang terbaik,” tutur Junior Robert.

Bukan hanya Hanggini dan Junior Robert saja, film ini juga akan diwarnai dengan sejumlah pemain dan wajah baru. Mereka adalah Jasmine Elfira (Hana), &i Viola (Aila), Davina Teska (Rina), Naia Aljufri (Talia), Ashira Zamita (April), Shenina (Tari), adan Kezia (Gizka).

Sementara itu, film Geez & Ann ini rencananya akan tayang di antara bulan Juni atau Juli 2020 mendatang.

Rekomendasi