Naga Lyla 'Hijrah' ke Ada Band

| 26 Jan 2020 21:13
Naga Lyla 'Hijrah' ke Ada Band
Naga Lyla resmi gabung ke Ada Band. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Indra Perdana Sinaga atau yang akrab di sapa dengan Naga resmi hengkang dari Lyla Band. Tak lama mengumumkan hengkang, Naga pun ditransfer ke Ada Band yang telah lebih dulu ditinggalkan sang vokalis, Donnie. 

Naga pertama kali membagikan berita kemundurannya dari Lyla melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Naga menuliskan momen nostalgia bersama rekan-rekannya, Fare, Amec, Dharma dan Dennis. 

“Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota bandnya,” tulis Naga dalam unggahan instagramnya. 

Seperti yang sudah diketahui, Lyla Band terbentuk pada tahun 2006 lalu dan merilis album pertamanya di tahun 2008 bertajuk Tak Terlupakan.

Keputusan Naga untuk merapatkan barisan ke Ada Band ini ternyata sudah ia pikirkan sejak setahun belakangan. Saat itu, Naga memang sudah lebih dulu menjadi additional vokalis untuk Ada Band. 

“Jadi dari bulan April 2019 tuh sebenarnya sudah jadi additional vokalis untuk Ada Band. Karena Ada Band kan sudah ditinggalin Donnie dari 2017,” tutur Naga seperti yang di kutip dari Kompas

Selama menjadi additional vokalis, Naga merasa cocok dengan para personil Ada Band. Hingga akhirnya Naga mencoba menyampaikan kepada para personil Lyla yang sudah hampir 14 tahun menemani perjalanan karirnya. 

Bagi Naga pribadi, Lyla bukan hanya sekedar Band saja, malainkan sudah seperti keluarga dan hubungan pertemanan yang sangat erat. Naga pun meminta izin kepada personil Lyla untuk pergi dan merapat ke Ada Band. 

“Berat sih harus gantiin vokalis sebelumnya, soalnya kan pasti dibandingkan dengan yang sebelumnya. Terus orang mikir sura Naga kan ya Lyla, Ada Band ya Donnie,” ungkap Naga seperti di kutip dari Liputan6. 

Penampilan Naga bersama dengan Ada Band untuk pertama kalinya, secara resmi akan diselenggarakan bersamaan dengan konser Day of Love Festival di Jakarta dan Surabaya.

Rekomendasi