Sudah Diberi Kesempatan, Thalita Latief Kecewa Dennis Rizky Pergi Tapi Tak Pernah Pulang

| 29 Mar 2021 19:05
Sudah Diberi Kesempatan, Thalita Latief Kecewa Dennis Rizky Pergi Tapi Tak Pernah Pulang
Thalita Latief (Instagram)

ERA.id - Permasalahan rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky atau Dennis Lyla disebut sudah terjadi sangat lama. Thalita juga diakui sudah memberikan kesempatan secara berulang kali ke Dennis. 

Kabar terbaru dari Thalita Latief dan Dennis Rizky cukup mengejutkan publik dan penggemar. Rumah tangga yang sudah berjalan selama 10 tahun itu terancam pisah. 

Diakui oleh Thalita, rumah tangganya dengan Dennis memang ada masalah yang dihadapai. Namun, masalah itu bukan kali pertama yang terjadi. Thalita menyebut sudah ada masalah sejak beberapa tahun terakhir.

“Yang pasti terjadi keributan terus-menerus itu sudah pasti. Tapi yang namanya pernikahan nggak mungkin karena satu dua keributan terus berpisah,” kata Thalita Latief di YouTube MOP Channel, Senin (29/3/2021). 

Ibu satu anak itu menyebut dalam setiap masalah yang dihadapi, ia selalu mencoba mengatasinya dengan berbagai solusi. 

Bahkan Dennis disebutkan Thalita sudah berulang kali di kasih kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya, termasuk sebuah kebenaran yang sudah diketahui sendiri oleh Thalita. 

“Banyak hal-hal yang memang saya tahan. Meski pun saya tahu kebenaran seperti apa, tapi saya memberikan kesempatan, saya juga memberikan waktu bertahun-tahun,” tegas Thalita. 

Sayangnya meski kesempatan dan berbagai solusi sudah diberikan, bassist grup band Lyla itu justru tak pernah kembali ke rumah. 

Mereka dikabarkan sudah pisah rumah sejak tiga tahun lalu. Hal ini lah yang akhirnya memperumit masalah hingga berujung dengan gugatan perceraian. 

“Saya sudah pisah rumah sudah tiga tahun. Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah,” ungkap Thalita. 

Lalu, kata Thalita, ia tak mau lagi menutupi semua masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya. Ia menegaskan dirinya sudah tersakiti baik lahir maupun batin selama bertahun-tahun. 

Thalita hanya ingin menjalani kehidupannya dan juga anaknya dengan sehat, senang, dan juga bagagia setelah melewati bertahun-tahun penuh perjuangan. 

“Saya nggak mau nambahin penderitaan buat hidup saya sendiri. Saya mendingan happy,” tutupnya. 

Rekomendasi