Pemain Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Jogja

| 27 Jan 2020 13:07
Pemain <i>Temen Kondangan</i> Gerebek Kondangan di Solo dan Jogja
Para pemain Teman Kondangan di Jogja City Mall. (Twitter @MNCP_Movie)
Jakarta, era.id - Para pemain Temen Kondangan, yaitu Kevin Julio, Prisia Nasution, Olivia Jensen, dan Sahira Anjani melakukan gerebek kondangan secara mengejutkan di Kota Solo dan Jogja. Acara gerebek kondangan ini merupakan salah satu rangkaian promo film produksi terbaru dari MNC Pictures.

Film Temen Kondangan merupakan salah satu karya terbaru yang akan tayang pada 30 Januari 2020. Menyambut jadwal perilisan film, sejumlah pemain Teman Kondangan gencar melakukan promosi, salah satunya adalah dengan melakukan gerebek kondangan. 

 

Sebelum menggerebek para mempelai, keempat pemain Temen Kondangan sudah menyamar menjadi bagian dari event organizer. Tetapi penyamaran mereka gagal lantaran banyak sekali tamu undangan yang meminta foto.

Tentu saja hal ini menjadi kejutan bagi pasangan pengantin yang secara kebetulan disambangi oleh para pemain Temen Kondangan. Selain melakukan gerebek kondangan, para pemain juga menyambangi Central Park, The Park Mall Solo pada 25 Januari dan Atrium Jogja City Mall pada 26 Januari 2020. 

 

Temen Kondangan merupakan salah satu karya dari sutradara Iip Sariful Hanan, yang sebelumnya telah sukses menggarap sinetron sukses Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik. Film ini dibintangi oleh Gading Marten, Prisia Nasution, Kevin Julio, Olivia Jensen, dan Sahira Anjani.  

Proses syuting dari film Temen Kondangan memakan waktu 24 hari. Di mana 12 hari dihabiskan untuk syuting di dalam ballroom dan 4 hari di lobby pernikahan. Sisanya seluruh kegiatan syuting di lakukan di luar set pernikahan. 

Film ini berkisah tentang Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang di undang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Sebagai seorang selebgram, Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan sang mantan. Ia pun memutuskan untuk mencari pendamping untuk kondangan, dengan kandidat pertama Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten), Yusuf (Reza Nangin). 

Keseruan film Temen Kondangan ini bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 30 Januari 2020. 

 

Rekomendasi