Kisah Cinta Vanessa dan Kobe Bryant hingga Maut Memisahkan

Tim Editor

Kobe Bryant dan Vanessa (Foto: Instagram/kobebryant)

Jakarta, era.id - Kematian legenda NBA, Kobe Bryan masih menyisakan duka mendalam. Mantan pemain LA Lakers itu tewas akibat kecelakaan helikopter, pada Senin dini hari (27/1). Pebasket yang dijuluki 'The Black Mamba' itu merupakan satu dari sembilan penumpang yang tewas dalam kejadian tersebut.

Bukan cuma Kobe Bryan yang jadi korban, Gianna selaku putri tercintanya juga tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat. Hingga kini penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh pihak berwenang.

Duka mendalam juga dirasakan oleh istri tercinta, Vanessa Laine Bryant. Vanessa harus menerima kenyataan pahit karena harus kehilangan dua orang yang disayanginya yaitu suami dan anaknya. 

Sejak tahun 2001, Vanessa telah menemani Kobe Bryan dalam suka maupun duka. Dilansir dari Hollywoodlife, Kobe dan Vanessa pertama kali bertemu pada 1999. Saat itu, Kobe berusia 21 tahun dan Vanessa berusia 17 tahun. Setelah 6 bulan melakukan kencan, kedua pasangan ini resmi menikah pada 2011.

Saat pernikahan menginjak usia tiga tahun, kabar buruk sudah datang di tengah rumah tangga mereka. Kobe dituding telah memperkosa seorang karyawan hotel yang berusia 19 tahun, hingga akhirnya dituntut ke meja hijau.

Kobe membela diri, bahwa itu bukanlah pemerkosaan melainkan hubungan suka sama suka. Ia juga jujur telah selingkuh di belakang Vanessa dan telah meminta maaf. Selepas itu, kasus tersebut dicabut oleh karyawan hotel.

Kemudian tahun 2011, Vanessa sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Kobe. Tidak cocok menjadi alasan Vanessa ingin berpisah dengan Kobe. Namun, setelah dua tahun berlalu, Vanessa menarik kembali gugatan cerai tersebut. Dia memberikan kesempatan kedua untuk kobe dan akhirnya tetap bersama hingga maut memisahkan.

Selama 18 tahun menikah, Vanessa dan Kobe telah dikaruniai empat orang anak perempuan. Anak pertama, Natalie Diamante lahir pada Januari 2003.  Setelah itu, Gianna Maria-Onore, yang tewas bersama ayahnya lahir pada Mei 2006. Anak ketiganya Bianka Bella lahir pada Desember 2016. Terakhir, Capri Kobe lahir pada Juni 2019.

Vanessa selaku ibu memilih untuk menjaga privasi tentang kehidupannya di media sosial. Akun Instagram pribadinya @vanessabryant ini telah memiliki 1,9 juta pengikut. Demi menjaga privasi, akun Instagramnya telah di-setting private.

Tag: kabar bj habibie meninggal dunia

Bagikan: