Fast & Furious 9 Bertabur Bintang Baru

| 31 Jan 2020 17:07
<i>Fast & Furious 9</i> Bertabur Bintang Baru
Fast & Furious 9. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Film kesembilan dari waralaba Fast and Furious telah merilis cuplikan perdananya. Selain para pemain lama, film yang mengisahkan petualangan Dominic Toretto (Van Diesel) juga akan bertabur pemain baru, seperti pegulat WWF, John Cena. 

Meski pun bertajuk Fast & Furious 9, film ini merupakan trilogi kedua yang menjadi babak akhir dari film sebelumnya, The Fast and The Furious.

Sebelum film ini dirilis, Universal Pictures selaku rumah produksi sudah membagikan teaser perdana yang menampilkan sosok Dominic Toretto. Di mana dalam cuplikan tersebut terlihat Toretto sedang menghabiskan masa pensiunya bersama keluarga. Keluarga kecil tersebut menampilkan Brian, putra semata wayang Toretto dengan Letty Ortiz (Michelle Rodriquez). 

Selain kehadiran Van Diesel dan Michelle Rodriquez, film ini juga akan dimeriahkan oleh pemain lama, seperti Jordana Brewster (Mia Toretto), Nathalie Emmanuel (Ramsey), Helen Mirren (Magdalen Shaw), Ludacris (Tej Parker), Charlize Theron (Cipher), dan Tyrese Gibson (Roman Pearce). 

Enggak cuma diwarnai para pemain lama saja, Fast & Furious 9 ini juga akan dimeriahkan oleh wajah baru, seperti John Cena yang akan menggantikan peran Dwayne Johnson. Meski Cena bergabung dan menggantikan Johnson, karakternya masih dirahasiakan oleh Justin Lin selaku sutradara yang menggarap film ini. 

Selain John Cena, Michael Rooker aktor pemain Guardian of the Galaxy juga dikabarkan bergabung sebagai anggota baru. Film ini rencananya tayang pada 22 Mei 2020 mendatang. 

 

Tags : film western
Rekomendasi