Drama Rumah Tangga Johnny Depp Hingga Jadi Korban KDRT

| 03 Feb 2020 15:27
Drama Rumah Tangga Johnny Depp Hingga Jadi Korban KDRT
Johnny Depp. (Instagram @johnnydeepofficial)
Jakarta, era.id - Aktor tampan pemeran Jack Sparrow, Johnny Depp menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan istrinya, Amber Heard. Kekerasan yang diterima oleh Depp ini terjadi ketika keduanya masih menjalin ikatan suami istri. 

Sebuah rekaman yang tersebar luas di dunia maya mengejutkan sekaligus membuat geram para penggemar Johnny Depp. Dalam rekaman tersebut, terdengar dialog antara Depp dan Heard yang sedang bertengkar. Bukan hanya itu saja, dalam rekaman suara tersebut Heard mengaku telah memukul Deep. 

"Sayang, kamu tidak ditonjok. Saya tidak tahu bagaimana gerakan tangan saya waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Saya tidak menyakitimu, saya tidak menonjokmu, saya memukulmu," kata Amber Heard seperti dikutip dari hasil rekaman.

Bahkan Depp yang sedang bertengkar masih mencoba menahan dan mempertahankan pernikahannya dengan Heard. "Saya tidak ingin meninggalkanmu. Saya tidak ingin bercerai, saya tidak mau kamu keluar dari hidup saya. Saya hanya ingin perdamaian. Jika ini mulai melibatkan fisik, kita harus berpisah." 

 

Sayangnya usaha Depp untuk berdamai pun sia-sia. Haerd tidak bisa berjanji kepada Depp untuk tidak melakukan kekerasan fisik lagi kepadanya. 

Bukti rekaman suara tersebut pun dikonfirmasi kebenarannya oleh pengacara Depp, Adam Waldman. Menurutnya rekaman suara antara Depp dan Heard tersebut diambil tahun 2015. Sementara itu pengacara Amber Heard, Roberta Kaplan mengatakan bahwa kliennya juga mendapat kekerasan, baik fisik maupun verbal dari Depp. 

Tagar #JusticeForJohnnyDepp pun menggema di dunia maya. Hal ini lantaran penggemar menyadari tindakan Heard sudah keterlaluan. Bukan hanya itu saja, Heard bahkan menceraikan Depp dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Keduanya resmi bercerai Agustus 2016.

Drama rumah tangga Depp dan Heard tidak berhenti sampai ketuk palu perceraian saja. Pada bulan Maret 2019, Depp menggugat mantan istrinya tersebut sebesar 50 juta dolar. Gugatan tersebut dilayangkan kepada Heard karena telah merusak nama baiknya dan memfitnah Depp, seperti yang dikutip dari The Washington Post.

Heard yang tak terima mendapat gugatan tersebut pun membalas aksi Depp dengan melampirkan 300 halaman dokumen dan bukti kekerasan yang dialaminya. Kasus ini pun kian rumit dengan bukti lebam, memar, serta bekas sundutan rokok yang dilakukan oleh Amber Heard. 

Depp dan Heard menikah Februari 2015 dan memutuskan untuk bercerai satu tahun kemudian, tepatnya Agustus 2016.

Tags : hollywood
Rekomendasi