Johnny Depp 'Ogah' Bintangi Pirates of the Carribean Meski Dibayar Mahal, Sakit Hati?

| 22 Apr 2022 21:51
Johnny Depp 'Ogah' Bintangi Pirates of the Carribean Meski Dibayar Mahal, Sakit Hati?
Johnny Depp (Instagram/johnnydepponly)

ERA.id - Aktor Johnny Depp kini tengah menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Pada salah satu sidangnya, Johnny sempat membahas mengenai dirinya yang tak akan mau membintangi film Pirates of the Carribean meski akan dibayar mahal oleh Disney.

"Jika Disney datang kepadamu dengan 300 juta dolar (Rp4,3 triliun) dan sejuta alpaca, tak ada satu pun di dunia ini yang akan mengembalikanmu bekerja dengan Disney untuk film Pirates of the Carribean? Benar?" tanya kuasa hukum Johnny, Ben Rottenborn kepadanya, dilansir dari People.

"Ya, itu benar," jawab Johnny.

Diketahui Johnny Depp didepak begitu saja dari frenchise film tersebut oleh Disney, setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukannya diungkap Amber Heard. Akan pemecatan tersebut, Johnny sendiri tidak diberitahu oleh pihak Disney, dan baru mengetahuinya lewat sebuah artikel media.

Selain itu, atas kasus KDRT tersebut, Johnny juga didepak dari frenchise Fantastic Beasts yang diproduksi oleh Warner Bros. Ia tidak lagi didapuk memerankan karakter Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang baru saja tayang minggu lalu.

Sementara itu, Johnny Depp sendiri sudah mengtahui bahwa pengakuan Amber soal KDRT yang dituding dilakukannya akan berpengaruh besar terhadap kariernya. Johnny mengaku hanya pasrah akan hasil persidangan ia menggugat Amber atas dugaan pencemaran nama baik dan menuntut sebesar 50 juta dolar.

"Bodoh jika saya tidak terpikirkan bahwa ada pengaruh pada karier saya atas kata-kata dari Heard, baik itu menyebut nama saya atau tidak. Apapun hasil persidangan ini, saya akan tetap membawanya selamanya," pungkas Johnny Depp.

Rekomendasi