Duet Memukau JLO dan Shakira di Panggung Super Bowl 2020

| 03 Feb 2020 16:44
Duet Memukau JLO dan Shakira di Panggung Super Bowl 2020
Duet maut Shakira dan JLO sukses guncang panggung Super Bowl 2020. (Twitter @shakira)
Jakarta, era.id - Duet maut Shakira dan Jennifer Lopez sukses memukau panggung Super Bowl Halftime Show 2020 di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, Minggu (2/2) malam waktu setempat. 

Shakira lebih dulu tampil membawakan lagu "She Wolf" dan lagu medley. Selanjutnya acara ditutup dengan lagu "Hips Don't Lie". Shakira tampak cantik dengan balutan gaun mini rumbai warna merah keunguan.

Setelah itu, Jennifer Lopez terlihat seksi saat mengenakan jumpsuit hitam dan membawakan lagu hitsnya "Jenny From the Block".

Saat berada di panggung, Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLO juga menunjukkan keahliannya menjadi pole dancing, seperti perannya di film Hustlers.

Tak hanya para pendukung yang terkesima melihat aksi duet maut ini, Jay Z bersama putrinya Blue Ivy, J Balvin dan Bad Bunny, anak Jennifer Lopez, Emme, juga duduk di kursi penonton.

 

Para penggemar sangat menantikan duet maut kedua penyanyi ini sejak ajang Super Bowl 2017. Tak hanya para penggemar, Lady Gaga bahkan berteriak menyebutkan nama Jennifer Lopez dan Shakira sebelum konser dimulai.

Di penghujung acara, JLO dan Shakira membawakan lagu yang paling beken yakni "On the Floor" dan "Waka Waka" (This Time for Africa).

Super Bowl merupakan acara pertandingan final sepak bola di Amerika Serikat. Acara ini dilangsungkan pada akhir musim pertandingan NFL. Pemenangnya akan mendapatkan Piala Vince Lombardi. Terhitung hingga tahun 2020, Super Bowl telah sukses diadakan sebanyak 54 kali sejak tahun 1967.

 

 
Rekomendasi