Ganti Foto Profil Hitam, Jennifer Lopez Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa?

| 24 Nov 2022 14:18
Ganti Foto Profil Hitam, Jennifer Lopez Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa?
Jennifer Lopez (Instagram)

ERA.id - Jennifer Lopez mencuri perhatian lewat akun Instagramnya dengan nama pengguna @jlo. Terlihat Jennifer menghapus semua postingan Instagramnya dan mengganti foto profilnya menjadi latar berwarna hitam.

Tak hanya Instagram, istri Ben Affleck itu juga mengubah foto profil Twitter dan TikToknya menjadi latar berwarna hitam. Namun, cuitan atau unggahan Jennifer di dua media sosial tersebut tidak dihapus seperti di Instagram.

Belum ada keterangan apa pun mengenai aksi menghapus postingan dan mengubah profil artis yang biasa disapa JLo tersebut. Namun, dilansir dari Page Six, aksi JLo itu seolah mengisyaratkan sesuatu hal.


(Tangkapan layar Instagram J.Lo)

Diketahui, biasanya para musisi akan mengubah profil atau menghapus postingan saat akan merilis karya baru mereka, seperti comeback atau album. Musisi yang pernah melakukan hal ini adalah The 1976 hingga Frank Ocean.

Sementara itu, JLo sendiri merilis album terakhir kali pada 2014 lalu, yang bertajuk A.K.A. JLo tampil menyanyi terakhir di Super Bowl Halftime 2020 bersama Shakira, yang juga dibuat dalam bentuk dokumenter Halftime pada 2022.

Pasca menikah dengan Ben Affleck pada Juli 2022, JLo disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris. Ia baru-baru ini membintangi drama Marry Me dan filmnya berjudul Shotgun Wedding akan rilis pada Desember 2022.

https://instagram.com/jlo?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Rekomendasi