Soulmate Jadi Lagu Terakhir BCL untuk Ashraf

Tim Editor

Bunga Citra Lestari (Dok. RCTI)

Jakarta, era.id - Aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada Senin (17/2) malam, sang istri yang akrab disapa Unge itu, masih menjadi juri di Indonesian Idol hingga tengah malam. BCL bahkan ikut menyumbangkan suaranya di acara yang sudah memasuki babak Top 3 itu.

Semalam, ada Kahitna yang menjadi bintang tamu dan mengiringi lagu dari para finalis. Di tengah acara, BCL ditodong Hedi Yunus, personel Kahitnya, untuk bernyanyi salah satu lagu Kahitna.
 

Youtube: DANZ MUSIC

BCL memilih Soulmate sebagai lagu Kahitna yang ia bawakan. Suaranya yang merdu menyentuh hati para penonton.

Meskipun tak mungkin lagi
Tuk menjadi pasanganku
Namun ku yakini cinta
Kau kekasih hati


"Emang sudah tak mungkin (jadi kekasih BCL)?" canda Hedi Yunus yang dibalas tertawa oleh BCL.

Sepulangnya dari acara tersebut, selang beberapa jam, beredar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. Saat ini, jenazah sudah ada di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979 dan tutup usia di usia 40 tahun. Mendiang mengawali kariernya di Negeri Jiran Malaysia.

Setelah itu, mendiang menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai anak yang bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Kemudian almarhum melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Enggak cuma itu, ia juga aktif berperan dalam beberapa sinetron dan FTV. Kini mendiang sukses mengantongi 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.
 

Tag: kabar bj habibie meninggal dunia

Bagikan: